-->
Home » » Harga Prince PC-22 Dan Spek, Layar 7 inch murah, tablet Wifi

Harga Prince PC-22 Dan Spek, Layar 7 inch murah, tablet Wifi

Harga Prince PC-22 Dan Spek, Layar 7 inch murah, tablet Wifi. Yang butuh perangkat tablet murah dengan sistem operasi android, kebetulan Prince punya tipe PC 22 yaitu tablet wifi series yang harganya murah banget, Cuma 400 ribuan aja. Anda bisa order tablet termurah android prince PC-22 disitus toko online tokopedia, lazada, serta bukalapak dikisaran harga 400 ribuan. Nah, tablet dari prince ini memang murah banget cocok dijadikan pilihan jika keperluannya untuk belajar, bermain game, multimedia, email, nonton video dll. Tablet android prince ini memorinya udah lumayan loh, internal storagenya 4GB ditambah procesor Quadcore yang cukup cepat, serta RAM 512MB. Sama seperti tablet android kebanyakan tentunya Prince PC22 juga bisa digunakan untuk  membuka berbagai format file ebook, document, multimedia player, games, musik, browser dan sebagainya karena memang aplikasi didalamnya sudah cukup lengkap, termasuk aplikasi office.. bahkan prince PC-22 juga sudah support fungsi OTG USB, sehingga memindahkan atau menyalin data lebih cepat dan fleksibel. Tidak ketinggalan, fiturl dual camera tetap ada di tablet murah android Kitkat yang satu ini. Prince 22 menggunakan kamera 2MP dan kamera depan 0.3MP yang bisa diakses lewat aplikasi webcam sehingga pengguna tetap dapat mengabadikan momen dan dapat tersimpan di galeri tablet prince ini. Karena ini tablet seri WIFI, praktis tak bisa digunakan untuk komunikasi seluler seperti telfon dan sms karena memang tidak ada slot kartu SIM didalamnya. Tapi internetan, sosmed, youtube, fb, twitter dll tetap bisa dengan jaringan wifi tentunya.

Prince mengeluarkan tablet seri wifi dengan ukuran layar 7 inch, procesor Quadcore RAM 512MB dengan memori internal 4GB. Prince PC-22 menggunakan android 4.4 Kitkat dengan sejumlah fitur seperti dual camera, wifi, bluetooth, browser, media player. Dukungan aplikasi sangat lengkap. Didalamnya ada berbagai aplikasi seperti Google search, email, ebook, office, serta games. Adapun games yang sudah terinstall didalamnya adalah Angry birds, fruit ninja, air attack dll. Tablet prince didukung dengan multi bahasa untuk antarmuka yang bisa disetting dari pengaturan. Anda juga bisa menambah daftar aplikasi yang diinginkan lewat layanan play store, tablet prince PC-22 dapat menampung sampai 4GB kapasitas internal memori.


Prince PC 22 adalah salah satu tablet terbaru yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah, seperti diketahui tablet tersebut bisa dibeli secara online dengan harga hanya 400 ribuan saja. Selain priince PC 22, blog ini sebelumnya juga mereview tablet Prince PC11. Butuh referensi tablet android lainnya? Silahkan lihat juga daftar tablet android murah terbaru berikut.







HARGA BARU PRINCE PC TABLET PC 22 Rp 480.000

Selain perangkat komputer tablet, prince juga menghadirkan sejumlah gawai baru dengan layar sentuh 4-5 inch diantaranya ada Prince PC 25, Prince PC2 Plus, Prince PC Pro, Prince PC889 Dll. Nah, demikian info tablet murah android 7 inch dari merk prince. Harga dan spesifikasi prince PC-22.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages