-->
Home » » SPC Android L70 Stream, Tablet 4G Harga 800 Ribuan

SPC Android L70 Stream, Tablet 4G Harga 800 Ribuan



SPC Android L70 Stream, Tablet 4G Harga 800 Ribuan. SPC Menyebut Produk komputer tablet terbarunya ini adalah perangkat untuk “Akses tanpa batas”. Tablet 7 inchnya kali ini sudah berjalan pada sistem operasi android Marshmallow, punya koneksi cepat 4G untuk internetan. Diluar perangkat tablet, smartphone besutan SPC yang cukup sukses adalah HP L51, dan HP L52.. Selain tentunya hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inch untuk mengakses semua konten, spesifikasi CPU SPC L70 Stream sangat baik dengan kecepatan Quad-core processor 1.3Ghz plus dukungan RAM 1GB, kinerjanya juga akan didukung dengan rasa baru OS Marshmallow. SPC L70 Stream, komputer tablet android tersebut juga mendapat besaran memori yang cukup baik, kapasitas memori adalah 8GB untuk menyimpan semua konten dan aplikasi didalam tablet android dengan harga murah 800 ribuan tersebut. Tablet cepat dengan frekuensi data 4G, Ditawarkan dengan harga murah 800 ribuan ini adalah tablet 4G pertama dari Vendor lokal tersebut. Selengkapnya, berikut informasi tentang SPC L70 Stream tablet cepat dengan harga murah.

Spesifikasi SPC L70 Stream

- Quad Core 1.3 GHz
- ROM 8 GB - RAM 1 GB
- Layar Sentuh Kapasitif 7" WSVGA
- 4G Data Connection
- USB ON-THE-GO
- Wi-fi & Bluetooth
- GPS
- Dual Camera 5 Mp (Front), 5 MP + Flash (Rear)
- Android Marshmallow

Antarmuka dengan UI baru android versi 6.0 dengan sejumlah fitur baru, layar seluas 7 inch tentu dapat menjelajah semua konten dengan puas, mulai nonton, main game, sampai ngetik di tablet android ini. Urusan dapur pacu yang cepat, juga jaringan internet 4G, Wifi, dan bluetooth. Dibekali dengan RAM 1GB dan kapasitas memori internal 8GB.

Android tabletnya kali ini dijual dengan harga murah 800 ribuan saja, sedikit lebih mahal dari tipe lainnya yang ditawarkan P7 Swift. Namun perbedaan spesifikasi yang memang jauh lebih baik milik komputer tablet 4G ini, dan dual camera dengan resolusi 5MP. Untuk membeli SPC L70 Stream, siapkan dana sekitar Rp 820.000

Harga tersebut diketahui berdasarkan situs toko online yang menjual tablet android SPC ini. Anda juga bisa melihat dan membandingkan harga di situs tokopedia, elevenia, bukalapak, lazada, ataupun situs toko online lainnya.

Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi tabphone SPC L70 Stream, android murah 800 ribuan sudah 4G!
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages