-->
Home » » Tablet Murah dengan RAM 2GB, Citycall TAWAKAL!

Tablet Murah dengan RAM 2GB, Citycall TAWAKAL!

Citycall Tawakal, Tablet RAM 2GB Murah! Cari tablet murah dengan spesifikasi terbaik? Citycall mengeluarkan tipe baru dengan harga murah dengan spesifikasi cepat, dan memori internal yang besar. Tablet ini menggunakan RAM 2GB dengan procesor Quadcore ditambah memori internal 16GB. Tablet 7 inch dengan android marshmallow ini memang cukup banyak diminati. Kualitasnya memang mantap ditambah kamera berkualitas yang ditanamkan pada tablet citycall. Berapa harganya? Untuk mendapatkannya, citycall tawakal dijual 700 ribuan saja. Kalau biasanya tablet murah belum support aplikasi seluler buat telfon dan sms ( tablet wifi series), tenang saja karena tablet citycall tawakal sudah support dual sim untuk memudahkan komunikasi atau mengakses data seluler internet 3G. Tablet murah dengan RAM 2GB dari citycall ini memang punya spesifikasi yang jauh lebih baik dari tipe sebelumnya. Seri tablet kali ini sama dengan tipe Citycall Taqwa, dimana citycall tawakal juga menghadirkan sejumlah fitur, konten, dan aplikasi islami. Sesuai taglinenya, Citycall Tawakal adalah teknologi yang mempermudah kegiatan ibadah. 

Sejumlah aplikasi seperti tuntunan shalat dan doa sehari-hari, aplikasi info masjid, waktu shalat, arah kiblat dan sebagainya sudah tersedia didalam tablet. Bahkan dengan memori yang sangat memadai 16 Giga tersebut, anda bisa menambahkan sejumlah aplikasi islami lainnya seperti Quran digital, game/ permainan yang bisa ditampung ditablet murah terbaik yang satu ini. Nah, kalau anda bertanya apakah tablet citycall ini lelet atau tidak, hal ini dapat dilihat dari spesifikasi CPUnya, khusus tipe Citycall Tawakal memang telah dibekali RAM 2GB dan processor Quadcore yang sangat baik untuk mendukung kinerja tablet tersebut. Smeentara jika dibandingkan dengan gadget android sekelas, harganya mungkin jauh lebih mahal dari harga yang ditawarkan tablet citycall RAM 2GB, hanya 700 ribuan.


Harga BARU DAN Spesifikasi tablet citycall Tawakal

SPESIFIKASI

OS Android Mashmallow
Quad Core 1.3 GHz
2 GB Ram
16 GB Internal Memory
Aplikasi info masjid, arah kiblat, dan waktu shalat
Aplikasi tuntunan shalat dan doa sehari-hari
7 HD IPS Display
Dual Camera 8 MP dan 5 MP
Battery 2.500 Mah

Berencana beli tablet terlaris citycall murah dengan RAM 2GB? Datang ke toko handphone terdekat untuk beli secara langsung atau bisa juga order di situs online bukalapak dengan harga terbaik. Di bukalapak, harga android citycall tawakal adalah Rp 780.000

Selain tablet citycall tawakal, blog ini juga mereview sejumlah tablet android baru dengan konten konten yang edukatif dan bermanfaat untuk belajar, bermain, dan berkomunikasi diantaranya:

Tablet Citycall Taqwa, Harga dan Spesifikasi

Tabet Advan Barokah, Harga dan spesifikasi

Tablet Advan Sekolah, Harga dan Spesifikasi

Tag: tablet murah RAM 2GB, Tablet memori 16GB, Tablet Citycall, tablet android murah, Citycall, Harga citycall Tawakal.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages