-->
Home » » Strawberry Tanker ST9119 Harga dan Spesifikasi

Strawberry Tanker ST9119 Harga dan Spesifikasi

Strawberry Tanker adalah hp android murah harga 300 ribuan, layar smartphone ini 4 inch dengan sistem android marshmallow. Versi OS terbaru, dan spesifikasi jaringan 3G. Spesifikasi handphone ini hampir sama dengan advan S4Z, Namun harganya masih lebih murah. Begitu juga memori, strawberry tanker ST9119 mengandalkan ROM 4GB untuk menampung semua konten. Varian hp android 4 inch dari strawberry tanker tersebut dijual dengan harga paling murah 300 ribuan saja. Nah, bagi anda yang cari hp android murah, tipe baru dari strawberry ST9119 Tanker ini bisa dijadikan pilihan. Strawberry juga punya smartphone android murah lainnya dengan tipe ST9009 Ducati. Layar sentuh 4 inch dengan dual camera dan jaringan 3G, adalah spesifikasi yang cukup menarik untuk membeli handphone yang satu ini. Pilihan jaringan selulernya juga dual sim dan handphone ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap, support GPS, Support Wifi, Support memori eksternal, dan multimedia player lenkap.

Spesifikasi handphone android Strawberry Tanker ST9119

Layar sentuh berukuran 4 inch

Dual camera dengan reolusi 2MP dan VGA kamera depan ( Kedua kamera dilengkapi flash)

Sistem operasi android marshmallow

Memori internal 4GB + Support Memori eksternal

Opsi dual sim, jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, 3.5G

Kapasitas baterai 1500mAh

Fitur didalam Strawberry ST9119 Tanker: Email, Multimedia, Dual sim, dual camera, GPS, Wifi, Bluetooth, Playstore, internet 3G

Harga Baru hp android strawberry Tanker

Jika anda ingin membeli handphone android murah tipe terbaru dari strawberry yang satu ini, dapatkan di toko hp terdekat atau order secara online di situs langganan anda dengan harga termurah hanya 300 ribuan rupiah. Dari tokopedia dan bukalapak, harga barunya adalah Rp 390.000

Strawberry tanker, hp android yang sudah bisa internetan 3G untuk akse sosial media, internetan, videocall dengan lancar. Resolusi layar 4 inch dengan penyimpanan 4GB. Kekurangannya memang resolusi kamera yang masih rendah.


Bandingkan juga dengan tipe lainnya daris strawberry diatas, dua smartphone 4 inch murah yang dikeluarkan strawberry adalah strawberry tanker ST9119 dan Strawberry Ducati ST9009.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages