-->
Home » » New! Huang MI M5 HP Android murah 5 inch

New! Huang MI M5 HP Android murah 5 inch

New! Huang MI M5 HP Android murah 5 inch. Huangmi yang bisa dibilang brand baru di indonesia sudah mengeluarkan beberapa tipe handphone android terbaru, termasuk tipe M5. Tampaknya huang mi lebih fokus kepada segmen smartphone murah. Terlihat dari beberapa perangkat pintar yang dihadirkan ditawarkan dengan harga mulai 500 ribuan saja, seperti tipe Huang MI M5 ini. Sebagai pendatang baru, huang mi pastinya tau betul bagaimana ramainya persaingan pasar smartphone di indonesia, termasuk segmen handphone entry level. Lewat Huang MI M5, huang mi kembali memperkenalkan gadget android murah dengan spesifikasi terbaik. Meski harganya hanya 500 ribuan, Huangmi M5 punya fitur yang lengkap, layar 5 inch, android Marshmallow, dan pastinya dual camera.
 
Handphone Huang MI untuk multimedia yang memuaskan

Karena layarnya sudah 5 inch, tentu menjalankan smartphone ini sangat nyaman, termasuk mengakses fitur multimedianya. Menonton, ataupun mengetik lebih nyaman dengan layar besar huang mi M5.


Resolusi kamera Huang MI

Huang mi M5 telah support dual camera. Resolusinya cukup bagus dan tak kalah dengan smartphone sekelas. Hasil foto yang tajam mampu dihasilkan dari kamera 5MP dan 2MP milik huang mi.


Sistem operasi dan Aplikasi didalamnya

Dijalankan dengan android marshmallow, handphone android huang mi M5 juga telah terinstall sejumlah aplikasi penting seperti BBM, Whatsapp, Facebook, email, google maps, play store, dan banyak lagi.

Memori huang Mi M5

Dari beberapa tipe sebelumnya seperti huang mi M2 dan huang MI M3, Kapasitas memori di hp huang MI M5 ini bisa dibilang paling kecil, dengan hanya dijatah ROM 4GB. Dengan hanya mengandalkan memori internal, memori huang mi akan cepat penuh. Solusinya, tambahkan kartu memori eksternal untuk menambah ruang penyimpanan di hp huang mi.

Jaringan internet 3G

Beragam aplikasi sosial media didalamnya dapat dibuka dengan lancar karena huang mi m5 sudah support jaringan 3G/ 2100Mhz untuk mengakses internet. Termasuk jika pengguna ingin streaming video ataupun videocall cukup nyaman dengan frekuensi tersebut.

Kapasitas baterai yang besar untuk penggunaan yang lebih lama

Semua fitur yang terdapat di smartphone ini tentunya memakan daya yang tidak sedikit, apalagi huang mi m5 memkai resusi layar 5 inch. Untuk itu, huang mi dibekali dengan baterai 2800mAh yang bisa bertahan cukup lama tanpa harsu bolak balik charge.

Konten dan aplikasi lengkap di dalam handphone android huang mi ini tentunya sangat menarik, sebagai tipe terbaru yang juga menggunakan android versi 6. Huang mi m5 juga membawa layar sentuh luas, jaringan 3G, Dual camera dan processor Quadcore. Jika anda tertarik, dapatkan hp huang mi m5 dengan harga baru Rp 580.000
http://ho.lazada.co.id/SHZj96

Daftar Huang MI Android



Demikian info harga hp kali ini, huangmi, huang mi m5, harga, spesifikasi, hp huang mi terbaru
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages