-->
Home » , » Advan Sekolah, ADVAN S7A Harga dan Spesifikasi

Advan Sekolah, ADVAN S7A Harga dan Spesifikasi



Advan Sekolah, ADVAN S7A Harga dan Spesifikasinya _ Seperti yang termuat pada review sebelumnya, Advan S7A. Pada nama yang sama advan punya seri Advan S7A edisi Sekolah. Tablet advan S7A sekolah ini punya kelebihan pada konten dan aplikasinya. Kalau sebelumnya juga ada advan S7 Barokah dengan konten yang islami untuk Advan S7A School kali ini membawa konten edukasi, aplikasi dan ebook untuk belajar. Sangat sesuai untuk tablet belajar mulai dari tingkat SD, SMP, maupun SMA karena selain aplikasi yang sudah tersedia, pengguna nantinya juga dapat mengunduh aplikasi maupun ebook yang lain atau mencari pelajaran sekolah lewat jendela internet.
http://ho.lazada.co.id/SHT4U6
- Display 7"
- Android 5.1 Lollipop
- Quad Core 1.2 GHz
- RAM 512 MB
- Internal Memory 8 GB
- M-icro SD up to 32 GB
- Dual Camera
- Dual SIM Card (3.5G+GSM)
- Bluettoth
- Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Battery 2500 mAh.
http://ho.lazada.co.id/SHT4U6


Advan Sekolah S7A, Adalah komputer tablet advan dengan layar sentuh 7 inch berspesifikasi tinggi. Spesifikasi memang cukup tinggi untuk tabletnya kali ini. Dari sudut dapur pacu dapat diketahui Procesor Quadcore 1.2Ghz dan RAM 512MB didalamnya serta dukungan OS terbaru dari android 5.0 Lollipop. Spesifikasi ini sama dengan yang terdapat pada seri Advan S7A sebelumnya. Belajar dan bermain jadi konsep tablet advan S7A Sekolah kali ini. Dukungan aplikasi belajar yang lengkap tentu akan sangat berguna disamping dapat digunakan untuk bermain/hiburan penggunanya juga dapat belajar. Dengan tablet ini dapat menulis, membaca, maupun berhitung dengan aplikasi yang sudah tersedia tanpa mendownloadnya lagi.

Disamping itu fungsi lain dari Advan Sekolah adalah fitur dual sim card untuk tetap dapat berkomunikasi, berkirim pesan, melakukan panggilan, sampai internetan. Jaringan data untuk mengakses internet adalah 3.5G dengan begitu pengguna dapat menakses internet dengan cepat. Kelengkapan fotografi tidak lepas dari tablet anyar Advan S7A Sekolah. Hal ini karena advan membawakan dual kamera kepada tablet. Hal lain yang belum disampaikan adalah bagian memori, disektor ini perusahaan memberi storage kepada Advan Sekolah S7A sebesar 8GB. Bukan hanya itu, slot microSD card tetap ada jika anda ingin menyematkan memori tambahan kedalamnya, maksimal hingga 32GB.

Kelebihan advan Sekolah memang terlihat dari beberapa hal termasuk dukungan internet dengan kecepatan 3.5G. dibagian konektifitas lain dari advan Sekolah adalah hadirnya fitur wifi untuk berbagi jaringan dengan perangkat lain maupun menggunakan internet dari hotspot area yang tersedia. Sebagai tablet dengan spesifikasi lengkap, tablet ini dijual dengan harga 700 ribuan saja. Advan android Sekolah S7A adalah pilihan yang tepat dengan dukungan khusus untuk akses belajar. Bagi anda yang ingin membeli tabet android terbaru dari advan ini bisa order dari situs toko online seperti tokopedia, lazada, elevenia atau situs lain dengan harga sekitar 700 ribuan.

Harga Advan Sekolah S7A Rp 735.000

Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi advan sekolah, tablet pintar dengan spesifikasi yang tinggi, harga murah.
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages