-->
Home » , » ADVAN S7A Spek Tinggi Harga Murah

ADVAN S7A Spek Tinggi Harga Murah



ADVAN S7A Spek Tinggi Harga Murah _ advan S7A Vandroid adalah seri terbaru tablet advan yang mengusung spesifikasi tinggi. Dijual dengan harga terjangkau 600 ribuan, tablet ini berspesifikasi Quadcore 1.2Ghz dengan OS android versi terbaru 5.0 lollipop, memori 8GB, serta dukungan jaringan internet 3.5G HSPA. Membawa spek ini dan dibandrol dengan harga yang murah akan membawa advan S7A sebagai tablet android yang paling banyak diincar. Dari beberapa situs toko online anda bisa membeli tablet advan S7A dengan harga murah dari 600 Ribuan seperti yang terdapat pada situs Tokopedia.com

Perbedaan dalam urusan “layar” adalah alasan utama pengguna kenapa lebih memilih tablet dibandingkan smartphone dengan layar yang lebih kecil. Lebih lebih untuk urusan pekerjaan komputer tablet jadi pilihan yang paling tepat, untuk bagian ini biasanya mereka memilih komputer tablet dengan sistem operasi windows. Punya fungsi yang mirip, tablet dengan platform android milik advan ini sejatinya bisa untuk komunikasi, bekerja, atau bermain dengan segala fitur dan dukungan aplikasinya. Apa yang tedapat dalam urusan spesifikasi juga menarik. Tablet advan S7A Vandroid ini sudah didukung dengan performa yang apik dalam kecepatan dan juga mengakses internet. Perbedaan terlihat pada bagian storage yang lebih lapang dibandingkan dengan tablet android lain seharga 600 ribuan.



ADVAN VANDROID S7A 3,5G HSPA
Android 5.1 Lollipop
Micro SD up to 32 GB
BISA VIDEO CALL 
 Dual SIM Card (3.5G+GSM)
Battery 2500 mAh.
GARANSI RESMI 1 TAHUN
Internal Memory 8 GB
RAM 512 MB
Quad Core 1.2 GHz
**Spesifikasi **
WiFi 802.11 b/g/n
Dual Camera
Display 7"
Bluettoth
 

Perusahaa membawa Advan S7A kedalam beberapa seri berbeda, satu lagi produk Advan S7A adalah edisi “Sekolah”/ Advan S7A School dengan konten dan aplikasi khusus untuk pembelajaran. Keduanya membawa spesifikasi yang hampir sama begitu pula pada kisaran harga. Untuk saat ini harga baru advan S7A sendiri sudah bisa didapatkan dari 600 ribuan. Apa yang menjadi kelebihan pada tablet advan S7A terlihat pada dukungan memori yang lebih besar, akses internet cepat 3.5G, dan OS terbaru Lollipop. Sementara itu meski ADVAN S7A didukung procesor Quadcore 1.2Ghz RAM terbilang standar 512MB. Tetapi spesifikasi ini lebih tinggi dari beberapa tablet yang masih membawa procesor Dual core dengan kapasitas RAM yang sama.

Tentu untuk advan S7A kali ini dilengkapi dengan dual kamera, seperti kebanyakan perangkat komputer tablet, resolusi standar pada kamera disematkan kepada advan S7A 2MP dan VGA dibagian depan. Tablet yang dikeluarkan oleh pabrikan advan kali ini adalah berukuran 7 inch yang membawa komunikasi dual sim card dan akses data 3G. Dengan kecepatan akses data advan S7A tersebut tentu sangat berguna untuk kebutuhan akses informasi di internet. Pada bagian ini juga terdapat fitur wifi yang sepertinya sudah harus ada pada semua perangkat pintar. Untuk berbagi data antar perangkat, juga telah tersedia bluetooth..

Harga Advan S7A Rp 680.000

Sementara itu seri lain dari tablet advan S7A adalah advan S7A Edisi Sekolah, dengan dukungan aplikasi belajar, tablet yang cocok untuk anak. Tema yang sama juga ada pada Advan Barokah dengan konten islami yang lengkap.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages