-->
Home » » Harga Advan G2 Vandroid Terbaru dan Spesifikasi

Harga Advan G2 Vandroid Terbaru dan Spesifikasi

Harga Advan G2 Vandroid Terbaru dan Spesifikasi. Advan perkenalkan Advan G2 sebagai gadget terbaru dengan kemampuan luar biasa. Smartphone tersebut ditenagai RAM 3GB Processor Quadcore 1.3Ghz dan penyimpanan terbesar. Kabarnya hp advan G2 bakal beredar pada harga 2 jutaan. Bermula dari advan G1 dan G1 Pro, smartphone andalan advan kemudian hadir pada generasi berikutnya. Ponsel ini bakal meneruskan ekspansi advan di pasar smartphone indonesia. Desain mewah dengan kemampuan full HD jadi kesan pertama Advan G2, ponsel dibuat dengan desain slim dan stylish. Untuk tombol home yang tampil ala smartphone garapan Apple, sebagian  mungkin menyebutnya mirip dengan Iphone. Tapi apapun itu, tampilan G2 sangat elegant. Performa powerful juga diimbangi dengan pasokan daya besar, advan bisa dipakai seharian lebih dengan daya besar 3500mAh. Smartphone dengan layar 5.5 inch tersebut membawa fitur keamanan yang canggih, fingerprint dan Face ID sebagai akses ke advan G2. Sisi lain advan G2 juga tak lepas dari kemampuan kamera yang memuaskan, pengguna bakal mendpatkan detail hasil foto sempurna dari dual camera 16MP dan 13MP.


Selera Smartphone Mumpuni Untuk dimiliki

Bagi yang berburu gadget baru, Advan G2 sepertinya pilihan paling tepat, ini juga gawai anyar pabrikan Advan. Dengan harga tak terlalu mahal, ketangguhan Advan G2 mampu menunjang semua aktivitas pengguna, kinerja cepat, dan penyimpanan yang sangat memadai. Didukung beragam fitur, pembaruan sistem operasi, antarmuka IDOS 7.2 dan bidikan kamera yang tajam menjadi keunggulan hp Advan G2 Terbaru. Handphone Advan G2 menggunakan android Nougat dan IDOS 7 ditenagai RAM 3GB, dan storage 32GB sangat memuaskan untuk menyimpan banyak aplikasi, game, dan konten lainnya dalam smartphone. Bahkan tanpa memori external. Tapi bila itu diperlukan, advan G2 tetap support memori external hingga 128GB. Pengalaman yang memuaskan juga hadir berkat RAM 3GB dan CPU Qudcore 1.3Ghz yang didukung Chipset MTK 6750T generasi terbaru dengan tampilan layar jernih 5.5 inch yang memukau. Advan G2 Android Nougat dibanderol 2 jutaan rupiah. Kehadirannya membawa kualitas yang tidak kalah dari edisi pertama G1 dan G1 Pro. Berikut kelebihan dan kekurangan hp advan terbaru ini, harga dan spesifikasinya.

Spesifikasi Advan G2

Tipe layar;Resolusi 5.5 inches, 1920 x 1080
Body156.3*7.64*7.65
Memori;Internal 32 GB
Eksternal Micro SD up to 128 GB
RAM 3; GB
Software
OS; IDOS 7.2
Android; Version Nougat 7.0
Hardware;Processor Quadcore 1.3 Ghz
GPU MTK6750T
Konektivitas;Sim Card Dual SIM
Internet; 4G LTE, 900/1800. Download 1500 Mbps, Upload 500 Mbps
GPS ;Yes
Bluetooth ;Yes
WIFI 802.11 b/g/n
Kamera;Resolusi Kamera Belakang 13 MegaPixel
Kamera Depan;16 MegaPixel
Baterai;3500 mAh

Harga advan G2 – Harga baru dari beberapa situs terbesar toko online di indonesia, advan G2 dijual dengan harga 2 jutaan. Harga baru sekitar Rp 2.499.000

Rilis baru Advan Vandroid
Smartphone menengah dengan kualitas yang sangat bagus mampu dihadirkan advan tahun ini. Keunggulan pada kemampuan kamera dan kapasitas memori menjadi andalan, ini salah satu ponsel pintar terbaik advan yang menggunakan konfigurasi memori RAM 3GB dan ROM 32GB. Akses internet tercepat, dan display yang mengagumkan. Advan G2 dirancang dengan spesifikasi mumpuni, solusi smartphone dengan performa cepat dan penyimpanan lapang.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages