-->
Home » » Spesifikasi ADVAN E1C NXT Terbaru dan Harga

Spesifikasi ADVAN E1C NXT Terbaru dan Harga

Spesifikasi ADVAN E1C NXT Terbaru dan Harga. Butuh tablet berkualitas yang multifungsi tapi harganya murah? Mungkin salah satu tipe vandroid advan 7 inch ini cocok untuk anda. Advan E1C NXT Adalah keluaran terbaru setelah advan E1C Active. Tidak jauh berbeda soal spesifikasi, kedua tablet ini juga merupakan tablet murah kurang dari 1 juta rupiah atau dibawah 1jt, sangat terjangkau E1C NXT dengan harga 700 ribuan. Advan menyebutnya Sound movie tablet dengan dual speaker Stereo yang jadi andalan persis seperti komponen yang dimuat pada E1C Active. Pengalaman yang lebih menyenangkan multimedia, music player, nonton film, adalah keuntungan memilih tablet ini. Seperti biasa, tablet vandroid advan dibuat dengan display berukuran 7 inch, TN Display 1024x600 pixels. Tab vandroid advan E1C NXT sesuai untuk semua kalangan termasuk pelajar, anak-anak, remaja karena bisa untuk komunikasi, browsing, internet, videocall, medsoc dan juga sebagai media hiburan, untuk menonton, musik, dan lain sebagainya. Selain itu, advan E1C NXT juga support dual camera dengan flash agar tetap dapat dijadikan media fotografi dan berbagi foto dari hasil kamera advan E1C nxt, termasuk bisa digunakan untuk merekam video, atau melakukan videocall lewat aplikasi.

E1C NXT Adalah tablet advan dengan speaker yang mumpuni. Dual speakernya memberikan output yang lebih jernih dan banter untuk menikmati semua fitur didalam advan NXT. Misalnya saja ketika ingin mendengarkan musik atau menyaksikan video suaranya lebih jelas dan keras. Dengan layar 7 inch resolusi HD, mengetik, main game, nonton youtube, dan multimedia menjadi lebih puas.

Super applock untuk melindungi privasi pengguna. Aplikasi khusus, applock sudah otomatis terinstall di advan tab E1C NXT. Jadi aplikasi didalam tab vandroid advan bisa dilindungi kunci kata sandi, pola, atau pin yang bisa diatur. Tidak perlu download aplikasi applock lagi.
E1c nxt adalah tablet murah dengan fitur lengkap termasuk dual sim. Biasanya kekurangan tablet murah dibawah 1 jutaan adalah tidak adanya dukungan atau slot kartu SIM untuk layanan komunikasi seluler, atau akses data. Namun advan E1C NXT murah 700 ribuan sudah DUAL SIM bisa telfon dan sms, bisa internet di jaringan 3G.

Dual camera dengan resolusi yang cukup bagus juga ditanamkan pada tab vandroid advan terbaru ini. Masing masing 2MP dengan flash. Dan untuk memori RAM dan ROM sendiri, Advan menggunakan RAM 1GB, ROM 8GB, dengan fitur lainnya seperti wifi, bluetooth. E1C NXT didukung dengan kapasitas baterai besar 2500mAh. Selengkapnya cek harga dan spek Advan E1C NXT terbaru dibawah ini.

HARGA DAN SPESIFIKASI ADVAN E1C NXT

- Display : 7" (TN 1024x600)
- Memory : RAM 1GB, ROM 8GB, Micro SD up to 32GB
- SIM Card : 2 Micro Card
- Band : GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz
- Camera : Front Camera With Flashlight 2MP, Rear Camera With Flashlight 2MP
- Bluetooth : 4.0
- Battery : 2500mAh
- Wi-Fi : 802.11b/g/n 2.4G
- Other : 3D Gsensor
- Dimension : 192x108.6x10.0mm

Harga baru, harga terbaru tab vandroid advan E1C Nxt Rp 710.000 harga dari tokopedia dan bukalapak.

Demikian info harga dan spesifikasi, advan vandroid, tablet advan, advan E1C NXT.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages