-->
Home » » HP Android 4G Murah, SPC L52F Fingerprint, Harga dan Spesifikasi

HP Android 4G Murah, SPC L52F Fingerprint, Harga dan Spesifikasi

HP Android 4G Murah, SPC L52F Fingerprint, Harga dan Spesifikasi. Setelah HP L53 Selfie dengan 4 kamera yang dimuat, SPC Mobile kembali menghadirkan perangkat android paling baru, lebih tepatnya adalah L52 Series yang baru diliris dengan harga yang lebih murah dari SPC L53 Selfie. Meski begitu, SPC L52F ini dilengkapi dengan spesifikasi canggih yang sangat bagus, termasuk support jaringan 4G dan sensor keamanan yang saat ini banyak ditanamkan pada smartphone yaitu fingerprint. Dari nama yang dibawa SPC Mobile L52F 4G, kita memang bisa melihat perbedaan smartphone terbaru ini dengan L52 Series sebelumnya. Baik di L52 STELL maupun STEEL Plus, yang lebih dulu hadir, belum ada sensor sidik jari atau fingerprint, namun penerus SPC L52 (L52F) terbaru ini telah menanamkan sensor canggih untuk scan identitas pengguna ketika ingin menggunakan handphone SPC, tepat dibagian belakang sensor tersebut dapat memudahkan penggunaan SPC sekaligus teknologi keamanan yang tinggi. Sebagai versi baru, L52F 4G ini juga menggunakan software baru yaitu android Nougat. Keunggulan lainnya adalah jaringan 4G, Layar HD 5 inch, Processor Quadcore, dual camera dan baterai besar. Apa saja spesifikasinya? Dan harga barunya? Cek selengkapnya SPC L52F terbaru.

Smartphone Murah berkualitas dengan sensor Keamanan

Harga yang ditawarkan SPC untuk produk ini termasuk murah, hanya skitar 800 ribuan rupiah, android SPC L52F sudah bisa dibeli. Fiturnya pun sangat lengkap. Spesifikasi layar lebih halus dan jernih dari pendahulu STEEL, dan STEEL Plus. Itu karena layar SPC fingerprint ini menggunakan memiliki kualitas HD selain ukuran layarnya yang sudah 5 inch. Teknologi layar IPS atau in Plane Switching turut mengoptimalkan suguhan layar SPC yang lebih jelas, dan warna yang lebih akurat. Hanya dengan 800 ribuan, smartphone SPC dengan layar luas dan sensor keamanan fingerprint sudah hadir pada SPC L52F.

Kamera dengan dual flash tetap dipertahankan, resolusinya menyamai versi STEEL Plus yaitu 8mp kamera depan dan 8mp kamera belakang. Dengan flash di kedua kamera memungkinkan untuk mengambil foto pada siang maupun malam hari atau cahaya minim. Harga handphone ini masih sama dengan dua versi sebelumnya, relatif murah dengan spek yang lengkap. Termasuk jaringan 4G untuk sambungan data 5 kali lebih cepat, dual sim.

Mengenai spesifikasi Processor , SPC L52F mengandalkan RAM dan memori cukup besar. Seperti halnya smartphone 800 ribuan lainnya, SPC L52 Fingerprint dimuat dengan processor Quadcore, 13.GHz RAM 1GB Storage 8GB dan penyimpanan lewat microSD sampai 32GB. Dukungan aplikasi dan game terbaru dapat diinstall dari google play store, SPC terbaru L52F support android Nougat.

Fitur fitur pendukung lainnya adalah GPS, Bluetooth, Wifi, Multimedia, fingerprint, dengan kapasitas baterai besar 2350mAh.

Harga Dan Spesifikasi SPC L52F Jaringan 4G

 
Spesifikasi
Layar 5" IPS
Jaringan 4G/3G
Quad core 1.3ghz
OS 7.0 Nougat
Kamera blkg 8MP
Kamera Depan 8MP
RAM 1GB ROM 8GB
Fitur : Fingerprint, GPS, Bluetooth, 
Wifi.
Battery 2350 Mah
 
Harga baru L52F – Harga baru (Bukalapak dan Tokopedia) sekitar Rp 850.000

Bandingkan juga dengan daftar hp android SPC terbaru:





Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages