-->
Home » » SPC Android 4G, L52 STEEL PLUS TERBARU sudah 4G LTE

SPC Android 4G, L52 STEEL PLUS TERBARU sudah 4G LTE

Ini dia SPC PLUS, L52 STEEL+ terbaru sudah 4G LTE. Buat kamu yang hobi foto-foto, internetan, main game dengan gadget canggih terbaru. Perkenalkan SPC L52 STEEL+ yang baru saja diluncurkan. L52 STEEL Plus ini memang tipe terbaru yang rilis bersama L50 Prima. Keduanya sudah 4G LTE, dan punya layar sentuh 5 inch, harganya sangat murah 700 ribuan saja. Kamera SPC ini memang semakin bagus dengan fitur dual flash, resolusinya juga sangat mendukung buat yang hobi selfie karena kamera depan sudah 8MP dan kamera belakang juga 8MP. Dengan resolusi yang bagus dan fitur dual flash, kamera di handphone SPC Plus bisa diandalkan untuk menangkap momen kapanpun dimanapun. Soal jaringan 4G yang memang sudah didukung, bisa dibilang handphone ini adalah smartphone murah 4G saat ini yang hanya dibanderol 700 ribuan.

SPC L52 Steel+ kembali diperkenalkan, smartphone murah dengan sejumlah kelebihan, handphone android dari SPC Mobile kali ini hadir dengan jaringan 4G, Processor Quadcore 1.2Ghz, RAM 1GB, Kamera 8MP dengan dukungan flash, AF. Smartphone android marshmallow dari SPC Tersebut dijual dengan harga Rp 700 ribuan.


Smartphone 4G SPC dengan dual camera 8MP, Beauty camera, AF, Dual flash. Didukung versi android terbaru android 6 Marshmallow, GPS dan multimedia yang lengkap.


Hadir dengan desain yang elegan, ringkas, dan mantap dalam genggaman, mengunakan layar 5 inch kapasitif, penyimpanan yang besar dan procesor Quadcore. Tipe terbaru dari SPC, SPC L52 Steel+

Lihat daftar smartphone 4G Termurah lainnya




Dengan teknolgi 4G yang tercepat, internetan di hp SPC sangat lancar, begitu juga buat yang hobi nonton lewat streaming, videocall, game online. Yang hobi main game, layar SPC L52 Plus ini sudah 5 inch sehingga lebih nyaman main game atau menikmati fitur multimedia didalamnya. Dengan spek dapur pacu yang bagus, kinerja SPC L52 Plus cukup cepat dan lancar. Handphone terbaru dari SPC Mobile ini menggunakan Quadcore processor dengan RAM 1GB, Dan android versi baru 6.0 Marshmallow. Buat penyimpanan berkas pengguna dan aplikasi tambahan yang ingin diinstall, SPC menyiapkan internal memori sebesar 8 Giga plus dukungan memori eksternal. Lewat google play, kamu bisa menambah aplikasi aplikasi favorit yang bisa didownload dan di install dengan dukungan memori yang luas di SPC Mobile L52 Plus.

Handphone 4G dengan kamera terbaik? Dual camera yang dibawa SPC L52 Steel plus memang sangat baik. Resolusi kamera depan dan belakang adalah 8MP ditambah sejumlah fitur seperti auto focus, dan dual Flash. SPC L52 Steel plus adalah hp 4G terbaik dengan harga paling murah. Spc mobile L52 Steel plus juga dilengkapi fungsi Global positioning system (GPS), wireless, serta bluetooth.

Harga baru dan Spesifikasi SPC L52 Steel+

Harga Baru SPC L52 Steel+ Rp 670.000

Spesifikasi HP SPC 4G L52 Steel+


Demikian info harga, SPC L52 plus da spesifikasi terbaru. SPC L52 Steel PLUS, L52 Steel+ harga spek.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages