-->
Home » » New! SPC L51 BLITZ PRO Dengan RAM 2GB Android Nougat

New! SPC L51 BLITZ PRO Dengan RAM 2GB Android Nougat

New! SPC L51 BLITZ PRO Dengan RAM 2GB Android Nougat. New! Harga SPC L51 BLITZ PRO dan Spesifikasi. Kalau SPC L52 Steel ada versi L52 Steel plus, SPC L51 juga punya versi terbaru L51 BLITZ PRO. Dua tipe gadget 4G dari SPC, SPC L51 dan L52 memang sangat diminati. Smartphone tersebut punya spesifikasi cepat, dengan harga yang murah. Kabar barunya, SPC L51 kini punya versi upgrade yaitu L51 BLITZ PRO yang spesifikasinya lebih bagus dari versi pertama. Apa saja perbedaannya? Dan berapa harga barunya? Berikut dalam info spek dan harga SPC BLITZ PRO.
 
Daftar Smartphone SPC yang terbaru


SPC 4G, L52 STEEL PLUS

SPC L52 PRO 4G

SPC L50 PRIMA

SPC L52 STEEL

SPC L51 BLITZ

Dengan selisih harga tipis dari pendahulunya, versi PRO dari SPC L51 ini memang mengantongi sejumlah kelebihan dan spesifikasi yang lebih tinggi. Spc tidak melepas sejumlah fitur penting seperti fingerprint acces, maupun dual camera dengan dual flash. Fitur tersebut tetap dihadirkan pada gadget terbarunya ini. Ukuran layar masih sama, L51 BLITZ PRO menggunakan touchscreen 5 inch dengan resolusi HD dan teknologi panel IPS. Yang jelas terlihat adalah SPC L51 BLITZ PRO membawa RAM dan memori yang lebih besar. Kali ini hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, serta dukungan processor Quadcore 1.2Ghz. handphone android SPC 4G ini juga support sambugan USB ON-THE-GO  dan versi android paling update saat ini, android 7 Nougat.


Salah satu kelebihan SPC BLITZ PRO, memang terlihat dari kualitas kameranya. Dual camera yang dimuat memiliki kualitas bagus tidak kalah dengan smartphone premium. Smartphone yang dijual dengan harga 1 jutaan ini mengusung kamera 13MP dengan fitur Auto focus dan Flash serta kamera depan 8MP yang juga memiliki flash. Hasil foto dengan kamera SPC L51 BLITZ PRO tentunya terlihat lebih jelas, jernih dan bisa digunakan pada semua momen dengan memanfaatkan fitur kameranya tersebut.

Salah satu smartphone 4G SPC, yang dilengkapi fitur premium, kamera bagus namun tawarkan dengan harga murah sekitar 1.1juta rupiah. Perbedaan dengan versi sebelumnya terlihat pada kemampuan RAM, dan memori yang lebih mamadai. Selain itu, hp SPC L51 BLITZ PRO dijalankan dengan OS terbaru, adanya sensor fingerprint dan jaringan 4G yang sangat cepat untuk mengakses internet. Apakah anda tertarik untuk membeli SPC L51 BLITZ PRO terbaru? Ini harga baru dan spesifikasi selengkapnya.

Harga Baru SPC L51 BLITZ PRO Android Nougat 4G

Rp 1.100.000

Spesifikasi SPC L51 BLITZ PRO Terbaru Android Nougat 4G

- Quadcore 1.2 GHz
- ROM 16 GB + RAM 2 GB
- Layar Sentuh Kapasitif 5" HD IPS 720 x 1280 Pxl
- 4G Data Connection
- USB ON-THE-GO
- Wi-fi & Bluetooth
- GPS
- 13MP A.F + Flash (Rear), 8MP + Flash (Front)
- Android 7.0 Nougat

Demikian info harga spesifikasi SPC L51 android, SPC L51 BLITZ PRO yang merupakan keluaran terbaru dari SPC Mobile. Spc juga memiliki smartphone 4G termurah yaitu SPC L50 Prima dengan harga 700 ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages