-->
Home » » SPC L52 PRO 4G, Spesifikasi gak Nanggung, Harga Terjangkau!

SPC L52 PRO 4G, Spesifikasi gak Nanggung, Harga Terjangkau!

SPC L52 PRO 4G, Spesifikasi gak Nanggung, Harga Terjangkau! SPC MOBILE L52 PRO 4G - Beli gadget yang murah itu spesifikasinya harus bagus sekalian. Selain harus sudah 4G, Spek penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah memori. Smartphone dibawah 1 juta banyak banget mulai 600 ribuan saja tapi memorinya juga pas pasan antara 4 atau 8GB. Kalau anda memilih SPC L52 PRO yang harganya hanya 900 ribuan, anda sudah difasilitasi dengan ROM lapang 16GB, Bukan cuman itu, RAM dari ponsel ini sudah 2GB sekaligus processor yang sudah pakai otak 4/ Quadcore. Tak kalah berkualitas, hp android terbaru SPC ini mengsung Dual camera 8MP depan dan 8MP Belakang yang juga didukung fitur dual flash! Cameranya ini sama dengan resolusi punya Advan S5E 4G. Seperti yang telah disebutkan, harga L52 PRO adalah 900 ribuan. Apakah smartphone ini worthed dengan pencarian smartphone yang kamu inginkan? Buruan order di situs toko online favorit, atau meluncur ke outlet handphone terdekat. Selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga bisa dilihat dibawah ini. Bandingkan juga dengan smartphone SPC terbaru lainnya dibawah ini.

L52 PRO : SPC Mobile menawarkan gadget baru ke pasaran, dengan harga murah smartphone android ini dilengkapi memori 16GB dan jaringan 4G, Serta CPU Quadcore dengan RAM 2GB

Spesifikasi hardware lainnya adalah layar sentuh kapasitif yang dibawakan SPC L52 PRO. Dengan layar seluas 5 INCH, SPC L52 PRO didukung teknologi IPS display dan resolusi HD 720X1280 Piksel, sehingga jernih dan tajam layar gadget keluaran terbaru SPC Mobile ini. Dan seperti dugaan, sebagai gawai paling baru, SPC PRO L52 sudah ditemani OS android terupdate 7.0 Nougat!.. melihat spesifikasi yang dibawakan pada produk smartphone android terbarunya, sepertinya SPC PRO – L52 akan menjadi gadget favorit berikutnya. Soal fitur penting lainnya seperti wifi, bluetooth, GPS dipastikan sudah termuat didalamnya.

Harga dan Spesifikasi SPC PRO L52 

Harga Baru Rp 980.000

Spesifikasi SPC PRO L52 Terbaru
Layar 5 HD
Dual SIM
Jaringan 4G LTE
Camera 8MP dan 8MP
Ram 2 GB
Internal 16 GB
Quadcore 1.2 GHz
OS. Nougat


Kelebihan hp android SPC L52 PRO


Resolusi layar HD IPS Display 5 INCH

CPU Quadcore dengan RAM 2GB Sehingga kinerja L52 PRO lebih cepat

Memori besar 16GB untuk penyimpanan yang lebih banyak

Jaringan data 4G tercepat untuk mengakses internet

Dual camera dengan resolusi 8MP&8MP Dengan dual flash hasil selfie terbaik

Kekurangan

Tidak ada Fingerprint Sensor di L52 Pro

Smartphone terbaru dari SPC Mobile – SPC Android


SPC L50 PRIMA 4G

SPC L70 STREAM

SPC Z3 ORBIT

SPC L51 BLITZ

SPC L52 STEEL
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages