-->
Home » » New HP SPC L53 Selfie Terbaru, hp Android 4G SPC

New HP SPC L53 Selfie Terbaru, hp Android 4G SPC

New HP SPC L53 Selfie Terbaru, hp Android 4G SPC. SPC L53 Selfie adalah smartphone keluaran terbaru SPC Mobile yang menggunakan dukungan jaringan 4G serta sensor keamanan fingerprint, handphone android ini dirilis SPC Mobile sekitar bulan februari 2018 dengan harga relatif murah yang menyasar segmen ponsel entry level, harga baru sekitar 1.1 jutaan rupiah dengan memuat spesifikasi tinggi.

Ukuran dan resolusi Layar:

SPC L53 Selfie menggunakan layar 5 inch HD. Selain mengandalkan resolusi layar yang jernih, layar diperkuat dengan Hard glass jenis Gorilla Glass dan bentuk layar 2.5D glass yang elegant, nyaman digenggam

Kamera Mumpuni dengan resolusi besar:

Sesuai namanya L53 Selfie, produk SPC Mobile yang kali ini mengandalkan dual front camera untuk pengalaman selfie terbaik. Dibandingkan dengan smartphone sekelas, resolusi kamera selfie ganda 8MP+2MP dan kamera belakang 13MP menjadi keunggulan smartphone android Nougat ini. L53 Selfie juga semakin menarik dengan fitur beauty camera
Desain yang elegant dengan body slim dan sensor keamanan tinggi:

Lebih canggih, SPC Mobile menanamkan sensor pemindai sidik jari yang akurat sehingga akses ke L53 Selfie lebih aman, cepat, dan mudah. Sensor tersebut letaknya dibagian belakang SPC Mobile L53 selfie.

Performa cepat dengan RAM dan memori besar:
 
Smartphone dengan harga yang relatif murah ini memuat spesifikasi memori yang sangat baik. SPC L53 Selfie 4G LTE hadir dengan kapasitas memori dan RAM yang lebih besar. Kinerja mengandalkan processor Quadcore 1.3Ghz RAM 2GB ROM 16GB dan android Nougat.

Internet dengan Kecepatan Tinggi dukugnan 4G LTE:

.L53 Selfie adalah smartphone yang sudah didukung akses data tercepat 4G, Fitur GPS, USB OTG, Wifi, bluetooth dan fitur lengkap lainnya.

Daftar Harga Handphone SPC Android Terbaru:

 
Harga HP SPC L51 BLITZ PRO

Harga HP SPC L52 STEEL PLUS

Harga HP SPC L52 PRO 4G

Harga HP Android SPC L50 Prima

Harga HP SPC Z3 Orbit
 
Harga dan Spesifikasi SPC L53 Selfie terbaru 4G

Harga SPC L53 Selfie 4G LTE

Harga Baru Rp 1.100.000



Spesifikasi

Quadcore 1.3Ghz

ROM 16GB – RAM 2GB

Fingerprint Security

Layar sentuh kapasitif 5’’ HD IPS, 2.5D Glass, Gorilla Glass

4G Data Connection

USB ON-THE-GO

Wifi & Bluetooth

Global Positioning System (GPS)

Dual front camera 8 MP+2MP+Flash, 13MP A.F+ Flash (Rear)

Android 7 Nougat
 
Demikian harga dan spesifikasi SPC L53 Hp android 4G SPC terbaru, review. Lihat juga harga dan spesifikasi hp android terbaru lainnya seperti SPC L52 dan SPC L50, SPC Prima, SPC Pro.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages