-->
Home » » Citycall Arjuna Pro Android Nougat, Harga dan Spesifikasi

Citycall Arjuna Pro Android Nougat, Harga dan Spesifikasi

Info harga dan spesifikasi Citycall Arjuna Pro, smartphone trendy dengan android Nougat dan RAM 1GB. 
 
Arjuna pro, adalah versi terbaru dari Citycall CT88 yang menggunakan display HD 5 inch, dan sistem operasi android Nougat. Masih sama dengan produk sebelumnya, hp ini dapat dimiliki dengan harga 900 ribuan, berikut selengkapnya tentang hp citycall Arjuna pro.

Salah satu merk ponsel android Citycall, hadirkan 2 varian smartphone Citycall Arjuna Pro yang tampil dengan wajah baru dalam warna black dan gold. Edisi khusus yang dipasarkan di indonesia ini sudah bisa didapatkan dengan harga 900 ribuan. Mengingat citycall pernah meluncurkan edisi CT-88 Arjuna yang pertama, banyak yang penasaran dengan spesifikasi citycall arjuna pro, apa saja keunggulan dan perbedaannya dari edisi pertama. Ada perubahan pada desain dan pembaruan sistem/ peningkatan versi android. Pada wajah baru citycall arjuna pro kali ini menerapkaan desain yang lebih trendy dan slim, ditampilkan dengan bezel tipis, dengan ukuran display 5 inch, berkualitas HD, nyaman digenggam dan secara tampilan, Citycall Arjuna Pro lebih elegan dari edisi pertamanya. Pembaruan sistem juga diberikan pada arjuna pro, perusahaan memasangnya dengan OS android Nougat terbaru dan didukung processor cepat Quadcore beserta RAM 1GB, citycall CT-88 Arjuna Pro bisa menginstall banyak aplikasi dan game android dengan performa yang cukup cepat.


Citycall arjuna pro ini masih dibanderol dengan harga yang sama pada versi Arjuna pertama, yaitu 900 ribuan. Maka bisa dipastikan bahwa tidak ada peningkatan dalam hal memori ataupun cameranya. Diluar tampilan yang lebih baru dan update versi android, citycall Arjuna Pro tetap dengan jatah RAM 1GB dan internal storage 8GB. Kapasitas yang cukup baik mengingat hp citycall ini dijual dengan harga murah, jika kehabisan ruang penyimpanan internal, pengguna bisa menyematkan microSD card buat tambahan memori di arjuna pro. Arjuna pro, yang bisa dibilang versi terbaru, sebenarnya membuat penasaran apakah handphone android nougat ini sudah support jaringan 4G atau belum, sayangnya arjuna pro, juga belum support 4G, smartphone ini dapat menjelajah internet dengan kecepatan 3G saja. Selain ditemani processor Quadcore dan RAM 1GB, kinerja citycall tentu juga bergantung pada kapasitas daya baterai yang dimiliki, untungnya baterai hp ini cukup besar sehingga dapat mendukung beragam aktifitas dari tenaga 2200mAh. Disamping itu, hp citycall CT88 Arjuna Pro memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni, smartphone dengan fitur dual camera ini dapat mengabadikan semua momen dari ukuran kamera 5MP nya. Termasuk fitur lainnya adalah wifi, bluetooth, GPS, Smart access dan lainnya.

Berikut harga dan spesifikasi hp new Citycall Arjuna Pro CT88


Harga baru di mncshop.co.id Citycall CT88 Arjuna Pro Rp 999.000

Layar jernih dengan desain yang lebih kekinian, hp citycall arjuna pro tetap dibanderol dengan harga 900 ribuan. Smartphone ini sudah bisa dipesan di situs mncshop.co.id dengan harga sekitar 900 ribuan. Demikian smartphone murah terbaru dari citycall, arjuna pro, android dengan fitur lengkap yang bisa untuk bermain game, internet, dan multimedia.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages