-->
Home » » I-Cherry C231 Max hp android 4G (Harga dan Spesifikasi)

I-Cherry C231 Max hp android 4G (Harga dan Spesifikasi)

New I-Cherry C231 Max hp android 4G I-Cherry android nougat murah 5 inch 700 ribuan, harga dan spesifikasi.
 
C231 Max, akan meneruskan ekspansi i-cherry di segmen smartphone murah. Salah satu model smartphone murah di tahun 2018 dengan spesifikasi lengkap ini menjadi tipe paling baru yang dibuat dengan desain menarik, dan kamera yang cukup bagus. I-cherry C231 Max juga merupakan salah satu opsi hp 4G Murah yang sudah didukung dengan dual SIM. Dari pantuan, semua hp android icherry yang rilis tahun 2018 memang sudah 4G, meskipun diturunkan untuk segmen entry level. Diantaranya yang juga sudah 4G adalah C232 Plus, I Cherry C251 Play, maupun C258, termasuk C231 Max. Perangkat 4G yang tengah gencar diproduksi i-cherry ini tentu saja guna bersaing dengan pabrikan lain, sementara dengan kualitas yang semakin bagus, hp i cherry semakin diminati konsumen, khususnya yang suka menggunakan sosial media, internet, hp 4G murah adalah pilihan yang tepat. Dari i cherry mobile sendiri tentunya bukan Cuma i cherry C231 Max yang sudah 4G, Anda juga bisa membandingkan dengan sederet tipe berikut:

Keluaran baru i-cherry 4G:


Kualitas hp ini masih sama dengan i- cherry activ yang direview sebelumnya. Hanya saja i-cherry C231 MAX mengaplikasikan desain yang berbeda, sekilas handphone ini terlihat mirip ponsel iphone sehingga tampilannya cukup menarik, meskipun dijual dengan harga murah. Sebagai edisi terbaru, C231 Max juga hadirkan pembaruan sistem android, kali ini i-cherry C231 Max dijalankan android 7 Nougat yang ditenagai processor Quadcore dan jumlah RAM 1GB. Cukup cepat dan responsif untuk menjalankan beberapa jenis game, multimedia, dan konten aplikasi lainnya. Hp C231 android ini termasuk varian handphone i-cherry yang sudah 5 inch, sehingga digunakan lebih nyaman, termasuk menyaksikan video dan bermain game. Hp i cherry C231 Max 4G  Menyediakan kamera 5MP (Dual camera) untuk hasil foto yang cukup memuaskan pada smartphone yang harganya sangat murah ini.


Harga baru hp android 4G I-Cherry C231 Max: harga baru Rp 715.000


HP 4G Murah dan Berkualitas

Android 7.0
Layar 5.0 inch
Quad Core
Camera front&desk 5MP
4G
Ram 8/16 GB
Baterry 2200Mah

Seperti biasa, setiap perangkat android i-cherry yang dibanderol kurang dari 1 juta, masih menggunakan memori internal 8GB, Penyimpanan ini tentunya tidak terlalu besar, bahkan cukup terbatas karena berbagai keperluan untuk menyimpan aplikasi, menyimpan game, foto, atau file lainnya yang membuat ROM I cherry cepat penuh. Harus menambahkan kartu memori tambahan untuk mengurangi beban penyimpanan internal ponsel. Sebaiknya menyimpan sebagain besar data di kartu memori microSD, yang bisa support hingga 32Gb. I-cherry C231 Max akan segera beredar, jika ingin memesannya lewat online, handphone ini sudah tersedia di toko online bukalapak dan tokopedia dengan harga murah sekitar 700 ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages