-->
Home » » SPC X1, HP Full View Jaringan 4G, Hanya 800 an (Harga Spek)

SPC X1, HP Full View Jaringan 4G, Hanya 800 an (Harga Spek)

Harga dan Spesifikasi SPC X1, HP Full View Jaringan 4G, Hanya 800 an.
 
SPC X1, Hp Full view display dengan harga murah jaringan 4G

SPC X1 full view adalah smartphone terbaru dengan android N, Layar luas 5.5 inch rasio 18:9 full screen, smartphone full view terbaru SPC, Setelah L54 Optima

Harga dan spesifikasi HP SPC X1. Hp 4G Murah 800 ribuan

Semarak smartphone murah tampilan full view display dengan banderol meriah, sepertinya makin terasa di tahun 2018. Itu setelah MITO, ADVAN, VAVA, Evercoss dan SPC, berhasil menurunkan seri hp android full display ke pasaran, dengan harga yang sangat terjangkau. Persaingan smartphone di kelas bawah sepertinya akan sangat menarik ketika semua vendor menghadirkan desain terbaru pada perangkat dengan tren tampilan layar full view atau fullscreen (sebagian menyebutnya tanpa bezel), dengan banderol harga yang tetap murah, deretan smartphone  Full View tentunya akan lebih diminati di tahun 2018. Jika beberapa vendor lokal resmi melepas handphone layar penuh beberapa waktu lalu ke pasaran, sekarang giliran SPC yang akan masuk dengan kode produk SPC X1, hp full view dengan jaringan 4G LTE dan RAM 1GB. Seperti disebutkan, SPC X1 Full view membidik segmen ponsel murah yang dilepas kurang dari 1 juta rupiah. Seperti apa spesifikasi slengkapnya?, harga baru hp SPC X1 Full view jaringan 4G, berikut info SPC X1.

Keren, layar luas dengan bentang 5.5 inch mode full view, sekilas hp X1 seperti smartphone mahal dengan desain mewah. Diluar itu, rasio baru 18:9 yang menawarkan tampilan layar penuh, memberikan pengalaman yang lebih memuaskan untuk semua pengoperasian SPC X1 Full view mulai dari menonton video, main game, atau mengakses foto. Perlu diketahui, tampilan layarnya ini juga jelas lebih luas dari pendahulunya yaitu SPC L54 Optima. Tidak hanya tampilan luar dengan desain layar penuh, fitur premium, seperti kemanan dengan face unlock juga dimiliki oleh SPC X1 Full View tersebut. Selain itu SPC X1 dihadirkan dengan pembaruan android Nougat 7. Dengan fitur dan kinerja yang lebih baik, hadir pula CPU Quadcore 1.3Ghz dan jumlah RAM 1GB. Memori sebenarnya kurang besar, hanya 8GB namun denga bantuan penyimpanan external, cukup banyak data yang bisa disimpan pada HP SPC X1 yang dijual dengan harga hanya 800 ribuan ini. Berikut info harga terkini dan harga dari SPC X1 Layar Full view:

Spesifikasi X1 Full view 4G

- Dual SIM, Dual Standby
- Quadcore 1.3 Ghz
- ROM 8GB + RAM 1GB
- Full View Screen 5.5" Ratio 18:9
- 4G Data Connection
- Wi-Fi & Bluetooth
- Global Positioning System (GPS)
- 8 MP Camera A.F + Flash (Rear)
- 8 MP Camera F.F + Flash (Front)
- Android 7.0 Nougat

Harga baru kini: harga saat ini, harga baru SPC X1 Rp 890.000

Full view series pertama adalah L54 Optima, namun dengan harga yang sama menurut saya hp X1 ini speknya lebih mantap, display yang lebih luas dengan android terbaru. Spek kameranya juga lumayan bagus yang terdapat dual flash. Kelebihan lainnya tentu saja, hp SPC X1 mendapat dukungan 4G LTE, sistem operasi terbaru, dan fitur face unlock, lebih mantap dari L54 Optima. Buat yang penasaran mau beli, handphone android Nougat terbaru dari SPC ini sudah bisa dijumpai di Tokopedia atau bukalapak dengan harga murah meriah, 800 ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages