-->
Home » » Harga HP SPC L54 OPTIMA, Android Nougat 4G, Full view, dan Spesifikasi

Harga HP SPC L54 OPTIMA, Android Nougat 4G, Full view, dan Spesifikasi

Harga HP SPC L54 Optima, Android Nougat 4G, Full view, dan Spesifikasi, HP RAM 1GB 800 ribuan.
 
SPC L54 Optima, adalah produk pertama SPC yang mengadopsi full view display, dengan ukuran layar 5 inch.

Selain menerapkan rasio 18:9, handphone android Nougat ini support dengan jaringan 4G LTE, dan fitur USB On-The-Go

Dengan harga murah 800 ribuan, SPC L54 Optima menjadi hp full view termurah saat ini.

Spesifikasi hp SPC L54 Optima diantaranya: Layar 5 inch Fullview, 4G LTE, Beauty camera 8MP&8MP Rear, RAM 1GB, ROM 8GB, Processor Quadcore 1.3Ghz, baterai 2150mAh, Android Nougat 7.


Setelah beberapa vendor lokal giliran SPC yang bawakan full view display di smartphone terbarunya. Ponsel dengan desain kekinian tersebut sepertinya sudah sangat mudah dijumpai, karena harganya juga sangat terjangkau. Seperti dua review teranyar di blog ini, ada SPC L54 Optima Full view 4G, Dan Mito A16 Full view dengan harga hanya 800 ribuan (dibawah 1 juta rupiah). Untuk lebih jelasnya bisa lihat harga dan spesifikasi new SPC L54 Optima 4G Full view dibawah ini. Full view 5 inch display yang dibawakan SPC Mobile ini, diprediksi bakal sukses menarik banyak perhatian dari konsumen, terlebih ada banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki L54 Optima. Seperti jaringan internet yang sudah 4G, Processor Quadcore, dan kemampuan kamera yang mumpuni.

Sekilas tentang full view display atau layar penuh, desain modern ini lebih dulu diperkenalkan pada smartphone premium atau kelas atas. Smartphone yang dibuat dengan tampilan baru ini menerapkan rasio layar 18:9 sehingga menampilkan layar lebih luas, dan pinggiran lebih tipis (bezel-less), desain kekinian, dan terlihat lebih elegan. Pada beberapa perangkat kelas atas, smartphone model ini bisa dibeli dengan harga 2 sampai 3 jutaan rupiah. Namun saat ini, tidak hanya pada pada smartphone mahal, hp full screen ini nampaknya sudah bisa ditemui pada semua level smartphone. Termasuk yang terbaru adalah Mito, Advan, Evercoss, dan SPC pada SPC L54 Optima 4G, mengeluarkan tipe terbaru yang mengadopsi full view display. SPC L54 Optima sendiri, sudah bisa dibeli dengan harga 800 ribuan.

Lebih diminati, model smartphone full screen sepertinya akan mulai diterapkan pada ponsel entry level kebanyakan. Seperti halnya SPC mobile L54 Optima, hp murah full view display lainnya yang sudah hadir adalah evercoss U60, Advan S5E Full View, dan Mito A16 Full view dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Masing-masing ponsel tersebut juga menyediakan kapasitas memori dan fitur yang sangat lengkap. Sudah didukung koneksi 4G, Beauty camera, RAM 1GB, ROM 8GB, Quadcore Processor, Android Nougat, berikut ini adalah spesifikasi dari HP SPC L54 Optima terbaru full view display dan 4G:

Harga HP SPC L54 Optima, Android Nougat 4G, Full view, Spesifikasi

 
Spesifikasi SPC Mobile L54 Optima:
 
Full View Screen 5.0" Ratio 18:9 2.5D Glass
4G Data Connection 
Quadcore 1.3GHz
RAM 1GB ROM 8GB
Android 7.0 Nougat
Camera 8MP (Front), 8MP AF+Flash (Rear)
USB OTG
Wi-Fi & Bluetooth 
GPS
Battery 2150 mAh
 
Harga baru Saat ini: hp android nuogat SPC L54 Optima sudah bisa dibeli di beberapa situs toko online seperti tokopedia dan bukalapak dengan harga sekitar 800 ribuan, dari tokopedia, harga barunya sekarang Rp 810.000

Selain layarnya yang memuaskan, SPC L54 Optima adalah smartphone terbaik buat yang suka online. Bakal buat internetan, handphone ini dilengkapi koneksi 4G LTE untuk mengoptimalkan pengalaman browsing, streaming video, game online, atau video call. Ada juga beauty camera dengan resolusi yang besar, 8MP, serta fitur USB OTG, Android Nougat, dan spesifikasi baterai besar. Demikian harga dan spesifikasi hp SPC L54 Optima full view, jaringan 4G murah, RAM 1GB.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages