-->
Home » » HP Android Maxtron V2, Android Kitkat 3G Murah

HP Android Maxtron V2, Android Kitkat 3G Murah



Jika kamu penasaran dengan spesifikasi smartphone android Maxtron V2, Berikut blog HargaHP infokan mengenai spesifikasi dan harga terbarunya saat ini. Di segmen entry level, smartphone yang dibandrol dengan harga murah meriah 500 ribuan ini cukup dipertimbangkan, meski harganya sangat terjangkau handphone android Kitkat tersebut sudah mengantongi spesifikasi yang boleh diandalkan. Smartphone yang menggunakan layar sentuh 4 inch dengan teknologi IPS Display ini keunggulannya adalah sudah support pada jaringan 3G/ WCDMA untuk data access yang cepat ke internet. Selain itu, seperti informasi yang dikutip dari situs e-commerce Tokopedia, spesifikasi hp Maxtron V2 juga sudah mengantongi memori seluas 4GB (ROM). Dengan harga yang sangat terjangkau seharga 500 ribuan, smartphone yang berjalan pada android versi 4.4 Kitkat ini bisa menjadi pertimbangan untuk gadget/ gawai baru pilihan kamu. Menariknya, secara umum spesifikasi yang dibawa oleh hp android Maxtron V2 ini lebih unggul jika kamu mau membandingkan dengan versi smartphone maxtron lainnya, yaitu Maxtron V7. Jika pada hp Maxtron V7 masih dijatah memori penyimpanan sebesar 512MB yang sangat terbatas, memori Maxtron V2 lebih memadai yang bisa menampung data hingga 4GB. Dan harga yang ditawarkan untuk kedua smartphone ini juga tidak jauh berbeda. Seperti apa spek lengkapnya hp android Maxtron V2, apa saja keunggulannya dan berapa harganya sekarang? Berikut lebih lengkapnya.

Baca juga info harga dan spek hp maxtron android yang sudah direview sebelumnya di blog ini, yang mana untuk produk dari maxtron smartphone sendiri ada beberapa opsi/ tipe terbaru diantaranya yang paling baru adalah Maxtron diamond dengan luas layar 5 inch yang sudah didukung dengan android versi Lollipop dan spesifikasi kamera yang lebih tinggi. Selain itu ada juga komputer tablet yang sempat diluncurkan perusahaan Maxtron, adalah Maxtron M1.


Kembali lagi jika berbicara mengenai maxtron V2, ini adalah smartphone android dengan spesifikasi layar 4 inch IPS Display untuk pengalaman yang lebih baik dan tampilan jernih pada layar. Selain smartphone murah lainnya dari tipe V7, tentunya maxtron V2 ini bisa dijadikan pilihan jika anda punya budget sekitar 500 ribuan. Terlebih lagi, hp ini punya spesifikasi yang bisa dikatakan sedikit lebih baik dari versi V7. Yang paling terlihat ada memori internal pada ponsel yang lebih lapang sehingga bisa menyimpan lebih banyak konten dan aplikasi didalamnya. Masih sama dengan V7, kali ini Maxtron V2 jika didukung android versi Kitkat 4.4 yang juga memuat komponen RAM 512MB dan processor dengan frekuensi 1.2Ghz jika mengutamakan smartphone dengan dual kamera, tidak usah kuatir karena hp V2 ini sudah dibekali dengan kamera depan dan belakang walaupun masih dengan resolusi yang standar. Yang tidak kalah penting adalah fasilitas komunikasi dan jaringan internet. Hp maxtron yang satu ini tetap support dual sim dengan jaringan GSM dan untuk internet yang lancar, hp Maxtron V2 sudah bisa internetan cepat di jalur 3G.

Bagaimana, apakah anda tertarik? Bingung mau mendapatkan maxtron V2 dimana? Sekarang anda masih bisa menemukan dan membeli maxtron V2 dengan mudah dengan toko online e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, elevenia dan lainnya dengan harga terbaik. Dikutip dari situs tokopedia, HP ini dijual dengan harga sekitar Rp 530.000

Sangat murah ya, untuk smartphone android kitkat yang sudah 3G, memori cukup memadai dan dual camera. Mau mencari dengan harga yang lebih murah? Kamu mungkin bisa membandingkan dengan Daftar HP Android 400 Ribuan yang sudah dirangkum di blog Harga HP.

Itulah ulasan kali ini mengenai maxtron V2, Smartphone android dari maxtron smartphone dengan harga murah meriah dan spek yang komplit. Tapi kamu juga harus membaca review terbaru Maxtron Diamond, dengan harga yang sama maxtron diamond keluaran terbaru ini sudah dengan android Lollipop, kamera lebih bagus, Quadcore, dan layar sudah 5 inch, tertarik? Silahkan bandingkan sendiri.

Untuk Kata Kunci:

  • HP Android Maxtron
  • Maxtron V2 Harga
  • Maxtron V2 Spesifikasi
  • HP Maxtron Terbaru
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages