-->
Home » » HP China Mobile A3S Dengan RAM 2GB 4G - Harga dan Spesifikasi

HP China Mobile A3S Dengan RAM 2GB 4G - Harga dan Spesifikasi

China mobile A3S, Harga, spesifikasi, Fitur, Review. Smartphone android murah dengan spesifikasi bagus kini hadir dari salah satu vendor, China mobile. Hp A3S dijual di indonesia dengan harga sekitar 900 ribuan.
 
Beragam ponsel pintar kini semakin banyak hadir dari berbagai vendor. Dari vendor lokal sampai pabrikan asal china. Terbaru, kini china mobile juga mulai memperkenalkan ponsel androidnya di Indonesia, china mobile A3s menjadi smartphone baru dengan spesifikasi yang bagus. Berbagai fitur telah disediakan pada smartphone china mobile A3S termasuk sensor fingerprint dibagian belakang. Salah satu smartphone murah dari china mobile, namun display nya sudah sangat baik, hp dengan harga murah 900 ribuan ini memiliki 5.2 inch HD yang dapat menampilkan visual lebih jelas dan detail. China A3S juga termasuk salah satu hp murah terbaik dikelasnya. Dengan harga murah, RAM sudah 2GB dengan ROM 16GB. Jika dibutuhkan memori eksternal, china mobile A3S bisa support hingga 128GB microSD card. Processor snapdragon 425 dengan dukungan RAM 2GB smartphone ini cukup cepat untuk menjalankan beragam game dan aplikasi.


Mengenai kecepatan, hp china mobile a3s juga didukung koneksi internet 4G LTE yang bisa browsing, chat, atau menonton di youtube sangat lancar, dengan pilihan dual sim card. Desain tipis dengan display yang luas, dan processor cepat, hp china mobile A3S layak dijadikan pilihan dengan budget dibawah 1 juta rupiah. Apalagi, kameranya juga terbilang cukup bagus untuk harga murah yang ditawarkan china mobile. Hp china mobile A3S 4G Smartphone, menggunakan baterai 2800mAh. Bergam fitur telah didukung didalam handphone ini. Handphone yang menggunakan sistem operasi android 7 nougat tersebut telah support USB OTG, sehingga bisa dengan mudah memindahkan data. Kelebihan lainnya, layar hp china mobile A3S menggunakan material kuat corning gorilla Glass sehingga lebih kuat dari kaca biasa.


Harga dan Spesifikasi HP China Mobile A3S
Brand China Mobile
Model A3S
Alternative Names Sugar Y12 4G Phone
Device Type Android 4G Smartphone
CPU Quad-Core 1.4GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 425 MSM8917
GPU Qualcomm Adreno 308, 500MHz
Camera 8MP with Dual-LED and AF Rear Camera | 5 Megapixel Front camera
Memory RAM- 2GB | ROM 16GB External Memory Support Up to 128GB (Uses SIM 2 Slot)
Display Screen size 5.2 inches HD Display (1280 x 720 Pixels)
Battery Non-Removable 2,800 mAh Lithium-Polymer
SIM Hybrid Dual SIM (Micro + Nano/microSD)
Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Light Sensor
Color Gold, Black, Silver
Operating System Android 7.0 Nougat
I/O Interface 1x Micro SIM Card Slot, 1x Nano SIM Card Slot or TF Card Slot, Micro USB v2.0 Port, Power Button, Volume Button, Microphone, Speaker
Dimensions 74.0 mm x 148.0 mm x 8.7 mm
Weight -150 Grams (with battery)
More Features Plastic Body Design, LTE 50 Mbps, HSPA Plus, LTE CAT4 150 Mbps Download, OTG Support, Infrared, Computer Sync, OTA Sync, Tethering, VoLTE Support, FM Radio, Rounded Edges, LED Notifications, 16:9 Aspect Ratio.


Harga baru Rp 945.000

Kelebihan dan kekurangan: China mobile A3S menggunakan display luas dengan corning gorilla glass, memori yang cukup besar, jaringan 4G LTE, dan dual camera.

A3S merupakan tipe terbaru yang dijual china mobile untuk segmen entry level. Nyatanya dengan harga murah, smartphone ini punya spesifikasi yang bagus. Bisa dikatakan china mobile salah satu pilihan terbaik dengan harga murah dibawah 1 juta. Dengan RAM 2GB, HP A3s dijual dengan harga 900 ribuan. Smartphone terbaru ini telah tersedia di berbagai situs online seperti tokopedia dan bukalapak. Selain tipe A3S, China mobile dalam waktu dekat juga akan merilis smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi serta fitur terbaru yaitu China mobile A4S, dan Aole Dior.

Tag: China mobile A3S, New, harga, spek, fitur, review, hp china mobile.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages