-->
Home » » Lava R3 Note dengan Notch Full Display RAM 3GB - Harga dan Spesifikasi

Lava R3 Note dengan Notch Full Display RAM 3GB - Harga dan Spesifikasi

Bersamaan dengan lava R5, Lava smartphone juga merilis versi terbaru dari R3, yaitu lava R3 Note, hp dengan Notch full display dan AI Portrait Lighting. Dengan spesifikasi bagus dan fitur tak kalah lengkap, ternyata harga handphone ini masih lebih murah dari Lava R5. Berikut adalah info selengkapnya hp Lava R3 Note, spesifikasi, harga, fitur, kelebihan, dan kekurangan, harga Lava R3 Note terbaru.
 
Lava smartphone, salah satu vendor yang produknya sudah dikenal di berbagai negara. Di indonesia sendiri, produk lava iris, dan R seris sangat diminati, termasuk lava R3. Lava R3 ditawarkan dengan harga yang relatif murah namun memiliki spesifikasi yang bagus. Kini dilanjutkan dengan generasi terbaru LAVA R3 Note. Demi menarik minat konsumen ponsel ini dibuat dengan spesifikasi yang lebih bagus, termasuk desain. Untuk pertama kalinya, lava menerapkan desain Notch display dengan portrait lighting. Lava menyebutnya Bigger, smarter. Sebab display R3 Note diperbarui tidak hanya luas, lava R3 note datang dengan 6.22’’ HD+ Notch full display nyaris tanpa bezel karena pinggirannya yang sangat tipis. Hasilnya, layar R3 Note tidak hanya sekedar luas namun lebih imersif. Sedikit gambaran mengenai desain mewah ini memang begitu mengesankan. Peningkatakan dari R3 sebelumnya, begitu juga dengan kamera, memori yang besar, serta fitur keamanan yang lebih akurat. Lava R3 Note hadir dengan versi RAM 3GB/32GB dan 3GB/16GB. Untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya, fitur, kelebihan, dan kekurangan, serta harga baru Lava R3 Note bisa dilihat dibawah ini.


Setelah lava iris, dan R series, lava juga akan menjual smartphone terbaru R3 Note di indonesia. Smartphone ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya. Lava R3 note memiliki layar Notch/ Full screen yang ramai diterapkan pada smartphone generasi terbaru saat ini. Layar Notch full screen itu memiliki ukuran 6.22’’ resolusi HD dengan batasan/ bingkai yang sangat tipis, aspect ratio ditingkatkan menjadi 19:9. Desain terbaru ini dihadirkan lava untuk memberikan pengalaman visual yang imersif.

Seperti sebelumnya, lava selalu menanamkan fitur keamanan yang akurat. Selain sensor pemindai sidik jari, HP R3 Note punya teknologi face ID. Deteksi wajah pada R3 note telah diperbarui sehingga lebih akurat, lebih cepat, bahkan bisa membuka ponsel lewat wajah meski dalam keadaan gelap. Pengoperasian lava R3 Note juga didukung dengan mode navigasi gerakan. Lava dijalankan oleh versi android terbaru 8 oreo dan software terbaru LAVA Star OS 5.1

R3 Note punya keunggulan pada kamera dengan fitur AI Portrait Lighting banyak efek yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan foto dengan hasil terbaik. R3 Note bisa menangkap objek dengan jelas meski dimalam hari, ini karena dual flash yang dimiliki pada kameranya. Resolusi kamera lava R3 Note adalah 13MP kamera belakang dan 8MP kamera depan.

Octacore prcessor 2.0GHz yang dimuat pada dapur pacu R3 Note serta dukungan RAM yang besar memberikan keseruan tanpa lag saat menikmati beragam fitur dan hiburan didalamnya. Pada R3 Note series kali ini lava menawarkan versi RAM 3GB/ 16GB ROM dan RAM 3GB/32GB ROM.
Harga dan Spesifikasi hp LAVA R3 Note
Color
Color
Illusion Blue
Champagne Gold
Size and Weight
Weight
153.8g
Thickness
8.04mm
Width
75.8mm
Height
156.9mm
Essential
Capacity and Memory
32GB (ROM)+3GB (RAM)
16GB (ROM)+3GB (RAM)
System
Star OS 5.1 based on Android 8.1
Battery
3260mAh (Typical value)
Display Screen
6.22”, HD+, IPS
Processor
MT6762, Octa-core, 2.0GHz
GPU
IMG GE8320, 650MHz
Cameras
Front camera
8MP
Rear camera
13MP
Network
SIM card
NanoSIM+Nano, TF card
Cellular network
GSM :900/1800 MHz
WCDMA: 900/2100 MHz
LTE: B1/3/5/7/8
Wi-Fi
802.11 b/g/n
Others
Sensor
G-sensor / Light-sensor / Proximity-sensor / Fingerprint-sensor
Navigation and location
GPS
Audio formats
mp3,wav,amr,mid,imy,aac,m4a

Harga baru R3 Note Rp 1.700.000

Kelebihan dan Kekurangan: Lava R3 Note dibuat dengan desain terbaru dengan layar Notch, layar full screen dengan resolusi HD. Didukung processor tercepat, jaringan 4G LTE, RAM Besar, dan kamera yang mumpuni. Hadir dengan face ID terbaru dan fingerprint. Kapasitas baterai besar 3260mAh.

Nah itulah tentang lava R3 note mengenai harga dan spesifikasinya. Tentu saja kehadirannya sudah dinanti-nantikan mengingat R3 sebelumnya juga sukses dipasaran. Ponsel android 8, dengan layar (Notch full display) ini dirilis bersamaan dengan R series terbaru lainnya yaitu lava R5. Lihat juga Harga dan spesifikasi LAVA R5 Disini.

Tag: hp lava, harga lava R3 Note, Spesifikasi LAVA R3 Note, review, Lava Notch full display.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages