-->
Home » » HP Evercoss U6B Layar Notch Harga dan Spesifikasinya

HP Evercoss U6B Layar Notch Harga dan Spesifikasinya

Harga dan Spesifikasi Evercoss U6B. Evercoss U6B telah hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang lengkap. Ponsel Notch Full display pertama dengan RAM 2GB dan processor Octacore, harganya sangat terjangkau. Lihat, fitur, kamera, memori, dari Evercoss U6B selengkapnya.
 
Evercoss menambah varian smartphone dengan RAM 2GB, Kali ini datang dari U Series. Bedanya, handphone android dengan processor Octacore ini tidak hanya cepat, namun juga memiliki layar Notch/ full display dengan aspek rasio 19:9. Evercoss mengklaim U6B adalah HP Layar Notch terbaik, evercoss U6B merupakan smartphone Notch full display pertama yang diluncurkan evercoss. Kabar baiknya adalah, handphone android terbaru dengan desain terbaru ber-poni dengan processor tercepat dan beragam fitur ini dilepas dengan harga murah dibawah 1 juta rupiah. Hp evercoss U6B dengan spesifikasi RAM 2GB Layar 5.45’’ full screen dijual dengan harga 900 ribuan saja. Harganya masih lebih murah jika dibandingkan dengan edisi Genpro X, dengan spesifikasi yang hampir sama. Untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya, fitur, kelebihan, dan kekurangan dari evercoss U6B bisa dilihat berikut ini.

HP EVERCOSS U6B HARGA DAN SPESIFIKASINYA.
Deskripsi Produk
Specifications :
Type : Evercoss U6B
O.S : Android 8.1 (oreo)
SIM : Dual SIM
Display : 5.5 inch IPS Notch Display Ratio 19:9
CPU : Octa Core 1.6GHz
RAM : 2 GB ROM : 16 GB External : UP to 32 GB
Baterai : 2600 mAh
Kamera : Belakang 8+2 MP Auto Focus + Flash Depan 8 MP Fixed Focus + Flash
Jaringan : 4G LTE
Connectivity : Bluetooth, Wifi, GPS Sensor : Fingerprint, Proximity, Light, 3D Gravity
Feature : OTG, Bokeh Camera, Face Unlock, Themes Custom Notch

Harga baru Rp 949.000

Beberapa waktu yang lalu advan sempat merilis S6 plus sebagai smartphone murah terbaru dengan beragam fitur. Begitu juga dengan Xiaomi yang melepas Redmi Go ke pasaran. Evercoss juga telah menyiapkan generasi terbaru Evercoss U6B dengan spesifikasi dapur pacu cepat, dan RAM 2GB. Perangkat ini didukung dengan processor Octacore 1.6Ghz RAM 2GB dan ROM 16GB. Memuat spesifikasi yang mumpuni, evercoss U6B siap menjadi yang terbaik di kelasnya. Apalagi, smartphone android Oreo ini dibanderol dengan harga yang murah. Untuk smartphone full screen dengan performa cepat, evercoss menjual U6B dengan harga 900 ribuan saja.



Untuk pertama kalinya evercoss menerapkan desain Notch full display dengan ukuran yang luas 5.45’’. desain terbaru itu telah hadir di hp evercoss U6B. Visual lebih nyata dan multimedia lebih memuaskan. Sama seperti Genpro X dan Xtream 1 prime, Evercoss U6B juga dilengkapi RAM 2GB dan internal 16GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal. Kelebihan lainnya adalah kamera U6B. Hp android evercoss terbaru ini punya kamera belakang ganda dan kamera depan dengan resolusi yang bagus. Didukung pula dengan dual flash yang dapat mengambil foto pada pencahayaan yang minim. Ada banyak fitur yang tertanam termasuk fingerprint, face unlock, Bokeh camera, dan tema custom Notch.

Ini adalah hp android dengan layar Notch paling murah saat ini. Dengan harga hanya 900 ribuan anda sudah bisa membeli hp android evercoss terbaru U6B dengan memori yang besar, kamera bagus, full display, jaringan 4G LTE, dan fitur keamanan yang lengkap. Evercoss U6B adalah pilihan terbaik di kisaran harga 900 ribuan, tipe terbaru dari evercoss dengan android 8 Oreo.

Tag: evercoss U6B, Layar notch, harga, review, spek evercoss U6B.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages