-->
Home » » Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015

Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015

Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015. Setelah sempat sebelumnya blog ini posting harga dan spesifikasi A7R sekarang saya berikan informasi terkini mengenai harga dan spesifikasi dari hp android Evercoss A7A, harga dari Evercoss A7A akan terus diupdate dan semoga dapat memberikan informasi kepada anda yang berniat ingin membeli posel pintar Evercoss A7A ini. Jangan lewatkan juga informasi terkati “ harga dan spesifikasi Evercoss A7A” berikut ini.

Informasi terkait “harga dan spesifikasi evercoss A7A


Harga hp android Evercoss A7A ini, untuk harga barunya saat ini berkisar di 600 ribuan. Bagi anda yang mencari smartphone android evercoss dengan harga 600 ribuan maka hp android Evercoss A7A bisa dijadikan pilihan, jika anda menyukai hp layar sentuh android dengan ukuran yang cukup lebar bisa menilik hp Evercoss A7A karna ponsel pintar ini memiliki ukuran layar 4.0 inci sehingga anda lebih nyaman dan leluasa dalam mengoperasikan smartphone.

evercoss.com

Jika dilihat pada jenis processor, hp android Evercoss A7A dilengkapi dengan processor yang masih Dual Core 1GHz, sepertinya tidak terlalu menjadi masalah karena hp Evercoss A7A juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, 600 ribuan saja. Jika menilik kebagian kameranya sepertinya hp android Evercoss A7A hanya dilengkapi dengan kamera dibagian belakang saja dengan kualitas 3MP, cukup baik menghasilkan tangkapan gambar. Untuk ruang penyimpanan, Evercoss A7A memiliki ruang penyimpanan internal 4GB, bisa digunakan untuk menampung aplikasi dan berbagai file dalam hp anda.

Ruang penyimpanan juga bisa ditambah dengan memori ekternal, sayangnya RAM dari Evercoss A7A ini hanya 512 Mb sehingga kurang memuaskan memang, namun jika dilihat kebagian system operasinya, Evercoss A7A memiliki OS yang bisa dikatakan anyar yaitu android versi 4.2 Jelly Bean.baterainya sendiri cukup memberikan daya untuk Evercoss A7A bisa bertahan lama tanpa power bank, 1500mAh.

Spesifikasi Evercoss A7A 600 ribuan, dual core, jelly bean, 4 inci


·         OS
Android 4.2 Jelly Bean
·         Prosesor
Dual Core 1 GHz
·         Memori
ROM 4 GB dan RAM 512 MB
·         Display
4.0 inch WVGA Hard Glass Screen
·         Kamera
3 MP
·         Baterai
1500 mAh

Berapa harga terbaru hp android Evercoss A7A saat ini? Seperti yang diutarakan diatas, hp evercoss dual core jelly bean ini harganya berkisar di 600 ribuan, untuk harga terbaru Evercoss A7A saat ini adalah Rp. 675.000, untuk saat ini harga terbaru Evercoss A7A adalah pada harga tersebut, anda dapat mengacu harga tersebut jika ingin membeli Evercoss A7A unit baru ini. Namun harga tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu tergantung pada lokasi anda membelinya juga. Saya akan berusaha update harga terbaru dari Evercoss A7A dan memperbaruinya pada postingan ini.

Baiklah itu tadi sekedar informasi mengenai harga dan juga spesifikasi dari hp android Evercoss A7A dengan layar 4 inci, jelly bean semoga dapat memberikan informasi kepada anda yang berniat ingin membeli ponsel pintar Evercoss A7A ini.

Tags; informasi harga dan spesifikasi Evercoss A7A, harga terbaru Evercoss A7A, spesifikasi Evercoss A7A, harga Evercoss A7A 2015, berapa harga Evercoss A7A, informasi terkait Evercoss A7A. harga hp evercoss 600 ribuan, evercoss android dibawah 1 juta.


Terimkasih telah membaca informasi di blog harga hp kali ini mengenai “Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015” jika ada kesalahan atau ada yang kurang dalam artikel ini anda dapat menambahkan komentar, terimakasih
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages