-->
Home » » Harga Evercoss A66A 1 jutaan dengan Kamera 13Mp

Harga Evercoss A66A 1 jutaan dengan Kamera 13Mp

Harga Hp; Harga Evercoss A66A 1 jutaan dengan Kamera 13Mp. Setelah kemarin saya bahas daftar hp android dibawah 1 juta, kali ini kita lihat evercoss dengan harga 1 jutaan yaitu salah satunya EvercossA66A. dengan harga 1 jutaan ini EvercossA66A tentu juga memberikan spesifikasi yang tinggi dan mantap. Untuk itu pada kesempatan berikut ini saya berikan informasi mengenai harga maupun spesifikasi yang terdapat pada ponsel android EvercossA66A ini. Semoga informasi berikut ini dapat anda jadikan putusan anda untuk membeli smartphone pilihan dengan kualitas yang terbaik.

evercoss.com


Ukuran layar EvercossA66A lumayan luas yaitu 5.0 inci, jika anda suka hp layar sentuh lebar, EvercossA66A bisa jadi pilihan anda. Processornya sendiri sudah Quad Core dengan kecepatan  1.3 Ghz, ditambah dengan RAM 1GB bisa dipastikan hp android ini tidak lelet saat digunakan. Selain itu memori internal EvercossA66A juga luas dengan kapasitas 8GB cukup untuk menampung berbagai aplikasi dan konten lain di hp anda. Ditambah dengan memori ekternal, tentu akan lebih lapang untuk berbagai keperluan lain. Dan yang paling menarik dari EvercossA66A adalah kamera 13MP nya yang tentunya dapat memiliki kualias tangkapan gambar yang sangat baik. untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi EvercossA66A, cekidot

·         Layar
IPS 5 inch resolusi 1280 x 720 pixels
·         OS
Android 4.4 KitKat
·         Prosesor
Quad core 1.3 Ghz
·         Memori
ROM 8 GB dan RAM 1 GB
·         Kamera
13 MP
·         Baterai
1800 mAh
·         SIM Card
Dual SIM

Nah itu dia fitur utama yang ada pada EvercossA66A, spek tinggi yang dimiliki EvercossA66A patut menjadi pertimbangan anda untuk membeli smartpone android berkualitas dengan harga satu jutaan. Lalu berapa harga android EvercossA66A saat ini? Harga terbaru EvercossA66A saat ini adalah Rp. 1.265.000 itulah harga terbaru EvercossA66A saat ini.

Silahkan baca juga informasi yang berikut ini;


·                      Harga Terbaru hp Evercoss A28B
·                     Harga terbaru hp Evercoss A54 Dan Spesifikasinya
·                     Evercoss A7R, Spesifikasi Dan Harga 2015
·                     Harga dan Spesifikasi Evercoss Evercoss AT1D

Itu informasi terkini mengenai EvercossA66A, semoga dapat membantu anda menemukan informasi terkait EvercossA66A jika berniat ingin membelinya. Jika ada yang kurang jelas atau ada kesalahan pada artikel ini dapat sama sama diperbaiki lewat komentar, ok

Tags; hp android EvercossA66A, EvercossA66A, harga EvercossA66A, spesifikasi EvercossA66A, harga terbaru EvercossA66A, harga EvercossA66A 2015, harga evercoss android 1 jutaan.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages