-->
Home » » Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan

Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan

Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan. Android smartphone evercoss, evercoss A75L Elevate Y dengan Spesifikasi tinggi, dapat anda jadikan pilihan. Android smartphone evercoss A75L Dengan Processor Octa core berkecepatan 1.3GHz, memiliki performa yang baik dikelasnya. Jika anda berniat ingin membeli ponsel pintar android evercoss A75L ini, berikut saya berikan spesifikasi umum dan harga terbaru dari evercoss A75L yang semoga bisa membantu anda.

Informasi terkait “Review Evercoss A75L Android Quad Core 1 jutaan”. Baca juga informasi berikut ini.


Smartphone evercoss A75L dengan harga 1 jutaan ini dibekali dengan processor Octa Core dengan kecepatan 1.3GH ditambah dengan RAM 1GB membuat smartphone android yang satu ini dapat bekerja dengan optimal dan dapat diandalkan dalam hal kecepatan. Selain itu hp android evercoss A75L ini juga dilengkapi dengan ROM seluas 8GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file dan konten/aplikasi di perangkat dengan leluasa, juga dapat ditambahkan lagi dengan ekternal memori hingga 32 GB.

Ponsel android evercoss A75L ini digadang gadang sebagai salah satu hp android dari evercoss yang paling hemat baterai, bagaimana tidak, hp evercoss A75L dibekali daya baterai dengan kapasitas 4200mAh, sebuah kapasitas baterai yang memang sangat besar membuat smartphone android evercoss 5 inci yang satu ini dapat bertahan lama tanpa bantuan power bank.

Evercoss A75L mengusung layar 5 inchi dengan resolusi layar 720x1280 pixel dengan menggunakan layar LCD IPS capacitive multi touch 5 point. Dalam system operasinya, mengusung Android v.4.4 KITKAT. Dan jika kita tilik kebagian kameranya, ternyata hp evercoss A75L Elevate Y ini juga memiliki kualitas kamera yang tinggi dengan resolusi kamera utamanya adalah 13MP sehingga dapat anda andalkan untuk urusan jepret jepret dengan kualitas tanggkapan gambar yang super jernih, sementara itu jika anda suka berfoto selfie, juga tersedia kamera sekunder/ depannya dengan resolusi 5MP.

Pada bagian connectivitas, Evercoss A75L Elevate Y Power ini sudah bisa menggunakan 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. Fitur-fitur lainnya yang bisa anda nikmati yaitu 3D, Gesture Smart Access, dan Hot-Knot.

Dan itulah spesifikasi umum yang terdapat pada hp evercoss A75L, sementara itu untuk harga terbaru dari evercoss A75L terbaru saat ini berkisar di harga 1.5 Jutaan. Harga terbaru evercoss A75L saat ini adalah Rp. 1.555.000, dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan, harga ini sangat sesuai untuk ponsel android sekelas A75L Elevate Y.

Itu informasi yang dapat dibagikan kali ini pada blog “harga hp” yang semoga saja informasi kali ini mengenai “Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan” dapat membantu anda.


Tags; harga hp android evercoss A75L, evercoss A75L, Spesifikasi evercoss A75L, evercoss A75L harga terbaru.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages