-->
Home » , » HP Android Maxtron V13 (500 Ribuan) android Marshmallow

HP Android Maxtron V13 (500 Ribuan) android Marshmallow


HP Android Maxtron V13 (500 Ribuan) android Marshmallow - Maxtron menambah lagi tipe smartphone terbaru, Maxtron V13. Device kali ini menggunakan platform android terupdate, OS android Marshmallow! Jadi inilah salah satu hp android marshmallow maxtron lainnya setelah Maxtron diamond. Bedanya, memori maxtron  V13 ini sudah lebih baik. Jika sebelumnya maxtron mobile menjatah internal strorage sebesar 4GB pada maxtron diamond dan maxtron pluto, kali ini maxtron V13 sudah menyediakan memori internal yang lebih lapang, 8GB. Jadi pengguna sudah bisa menyimpan banyak aplikasi tambahan selain menggunakan memori eksternal. Masih sama dengan dua versi sebelumnya, generasi terbaru maxtron mobile V13 ini juga menghadirkan layar sentuh seluas 5 inch capacitive touchscreen berjenis FWVGA sehingga dapat memberikan kepuasan dalam mengoperasikan perangkat dengan ketajaman layar yang cukup baik.

Harga Maxtron V13 – Spesifikasi hp android maxtron V13

Mengenai harga maxtron V13 tidak berbeda jauh dengan tipe terbaru maxtron lainnya, harga barunya sangat terjangkau 500 ribuan saja. Hal menarik lainnya dari hp maxtron android yang satu ini adalah desainnya yang terlihat mewah mirip ponsel iphone, dan masih mirip dengan desain yang dibawakan sebelumnya oleh maxtron diamond. Tak ketinggalan, fitur penting seperti dual camera tentunya sudah tersedia dengan resolusi yang cukup baik.
Dari sektor dapur pacu, MAXTRON android V13 Menggunakan CPU Quadcore 1.3GHz, RAM 512MB sehingga kinerjanya cukup cepat. Untuk komunikasi dan akses jaringan, seperti biasa maxtron telah mendukung fitur dual sim dan jarignan 3G ke internet. Fitur lainnya adalah multimedia serta konektifitas lengkap sepertiw wifi, dan bluetooth. Hp maxtron android V13 didukung dengan baterai besar kapasitas 2500mAh untuk mendukung semua aktifitas.


Spesifikasi yang dihadirkan oleh maxtron mobile sangat menarik, dengan harga murah tipe V13 android terbaru kali ini sudah memuat CPU Quadcore, layar 5 inch, dual camera, dan jaringan 3G yang menjadi sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan smartphone yang sekelas. Spesifikasi tersebut sepertinya sangat diminati oleh pengguna saat ini. Haganya juga sangat terjangkau 500 ribuan saja. Dapatkan maxtron V13 di situs tokopedia, bukalapak dengan harga terbaik.

Harga Maxtron V13 – Harga baru Rp 550.000

Bandingkan juga dengan spesifikasi smartphone 500 ribuan terbaru lainnya berikut ini

SMARTPHONE MURAH 500 RIBUAN




Demikian tentang harga maxtron v13 spesifikasi maxtron v13.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages