-->
Home » , » New! Aldo AS6 Terbaru android Marshmallow Harga dan Spesifikasi

New! Aldo AS6 Terbaru android Marshmallow Harga dan Spesifikasi


Harga HP Aldo AS6 Terbaru android Marshmallow 5 inch dan spesifikasi. Setelah review aldo T8Q Kemarin, mari lihat juga tipe terbaru lainnya Aldo yang sudah menggunakan android marshmallow, Aldo AS6 Harga dan spesifikasinya. Merupakan varian smartphone 5 inch dari aldo mobile, berjalan di android marshmallow dan processor Quadcore, layar sentuh jernih IPS Display dengan luas 5 inch. Dari beberapa seri yang dikeluarkan Aldo, AS6 harganya terbilang yang paling murah 600 ribuan saja. Sebelumnya ada Aldo AS9 yang dibanderol 900 ribuan dan juga Aldo T8Q yang dijual 700 ribuan per unitnya. Hanya saja, spesifikasi layar hp aldo android AS6 ini belum seluas milik T8Q yang sudah 6 inch. Soal memori, meski Aldo AS6 dijual dengan harga lebih murah tetap dijatah dengan memori 1GB RAM dan 8GB ROM. Sama persis dengan spesifikasi dua tipe terdahulu yang disebutkan tadi. Begitu juga dengan kamera hp aldo new AS6, Buat kamu yang hobi selfie dan cukup mementingkan kualitas kamera di smartphone, aldo Mobile AS6 Punya dual camera, kamera belakang dengan resolusi 5MP. Dengan processor cepat dan memori yang memadai, hp aldo AS6 Tidak hanya menjalankan fungsi komunikasi, juga mobilitas anda. Harga aldo AS6 terbaru dilansir dari situs tokpedia dan bukalapak sekitar 600 ribuan, selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.


Dengan budget sekitar 600 ribuan, kamu sudah bisa membeli hp aldo android AS6, Produk smartphone terbaru dengan fitur lengkap dan spesifikasi terbaik. Tipe kali ini ,menambah daftar smartphone android murah terbaru dengan spesifikasi yang dapat diandalkan display luas dengan RAM dan Storage yang bagus. Dengan harga yang lebih murah, tipe terbaru AS6 milik aldo ini tidak kalah dengan smartphone sekelas. Sebelumnya ada Advan S50K, I Cherry C229 Jupiter, Citycall Arjuna di kelas yang sama. Fitur konektifitas lengkap, dan multimedia mendukung semua aktifitas kamu. Hp aldo android Marshmallow ini juga support Dual sim dan jaringan 3G untuk mengakses internet. Smartphone aldo AS6 Didukung baterai dengan daya 2500mAh setara dengan baterai AS9 dan T8Q.



Harga baru Rp 610.000

Spesifikasi AS6
Layar : 5" IPS Touch Screen
Jaringan : 3,5 G
Sim Card : Dual Sim GSM
Ram / Internal : 1GB / 8GB
CPU : Quad Core Processor
Camera : Dual Camera back Camera 5 MP
Software : Android 6.0 Marshmallow
Baterry : 2500 mAh

Kelebihan dan kekurangan ALDO android AS6

Smartphone dengan spesifikasi CPU Cepat, memori yang bagus, dan layar luas. Menariknya lagi, ALDO AS6 ditawarkan dengan harga paling murah 600 ribuan. Dukungan android terbaru dan kamera 5MP. Kekurangannya, smarthone dual sim ini memang belum support 4G untuk akses internet, frekuensi yang tersedia adalah 2100Mhz/ 3G.

Apakah anda tertarik untuk membeli ponsel ALDO AS6? Dapatkan di outlet handphone terdekat atau belanja di toko online tokopedia, lazada, dan bukalapak dengan kisaran harga 600 ribuan, harga baru Rp 610.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages