-->
Home » » Harga dan Spek Advan I5C Duo Vandroid Terbaru, RAM 2GB, Layar 5 inch

Harga dan Spek Advan I5C Duo Vandroid Terbaru, RAM 2GB, Layar 5 inch

Harga dan Spek Advan I5C Duo Vandroid Terbaru, RAM 2GB, Layar 5 inch
 
Berikut adalah harga dan spesifikasi hp advan I5C Duo vandroid dengan jaringan 4G LTE, RAM 2GB, ROM 16, 5 inch, Dual rear camera, fingerprint unlock, processor Quadcore.

Menempati posisi teratas di pasar smartphone tanah air, advan terus eksis menunjukkan kualitasnya sebagai penyedia perangkat pintar android pada beberapa seri terbaru yang ditujukan untuk berbagai kalangan. Teranyar, pabrikan itu telah mengenalkan generasi terbaru I5C, Yaitu advan I5C Duo. Sesuai namanya smartphone ini bawakan duo kamera atau kamera belakang ganda yang siap menciptakan pengalaman berbeda pada setiap bidikan gambar yang diambil dari advan duo ini. Dari advan i5c series, ini akan menjadi produk terbaik yang mungkin juga sangat ditunggu kehadirannya, itu tak lepas dari fitur keren dan kecanggihan yang ditawarkan advan vandroid I5C Duo, dual camera, dan fingerprint unlock. Sampai I5C Duo dirilis, berarti ini adalah produk ketiga advan dari seri yang sama. Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya dibawah dan harga advan vandroid I5C Duo terbaru.


Selain advan duo diperkenalkan dengan dua kamera gandanya, handphone ini juga memperkenalkan sistem keamanan fingerprint dibagian belakang, persis seperti yang terdapat pada I5C Lite. Pada ukuran layar, ketiganya masih menggunakan layar sentuh berukuran 5 Inch, pada advan I5C Duo sendiri, smartphone didukung dengan kualitas tampilan HD, dan IPS Screen memberikan kenyamanan lebih saat memainkan game, hingga menonton video. Pemilihan smartphone tentunya juga tak lepas dari jumlah memori yang dimuat, smartphone dengan processor cepat Quadcore 1.3Ghz ini memiliki performa powerful berbekal 2GB RAM dan 16GB ROM. Dukungan memori yang besar, sanggup menampung berbagai aplikasi dan file. Pertanyaan berikutnya adalah kemampuan advan duo I5C dalam menjelajah internet, kabar baiknya handphone ini punya akses 4G buat internetan, nonton youtube, videocall, atau jalankan game online tanpa hambatan. Punya spesifikasi dan fitur komplit, advan I5C Duo dijual dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi advan duo – Advan I5C Duo

Display : 5.0" HD
Memory : RAM 2GB, ROM 16GB, Micro SD up to 32GB
Camera : Font Camera 5MP, Dual Rear Camera with Flashlight 8MP+0.3MP
SIM Card : Dual Nano Card
Band : GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz, FDD B3,B8
Bluetooth : 4.2
Wi-fi : 802.11 b/g/n
Battery : 2500mAh
Dimension : 144.6x71.8x9.1mm
Other : OTG/G-Sensor/GPS

Harga baru I5C Duo Rp 1.099.000

Harga advan vandroid I5C Duo dari beberapa situs online Tokopedia, lazada, bukalapak.

Advan I5C Dou, Punya fitur paling lengkap dari semua I5C Series.

Usut punya usut, produk paling baru yang meluncur tahun 2018 ini adalah produk terbaik yang dihadirkan advan, khususnya untuk seri i5c. Baik jika dibandingkan dengan advan I5C Plus maunpun Advan I5C Lite. Meski sama sama punya fitur dual camera dan fingerprint access, advan I5C Duo punya kapasitas memori yang lebih besar, dari I5C Lite. Smartphone ini juga punya spesifikasi yang paling lengkap jika dibandingkan dengan I5C plus, dimana versi I5C plus belum dilengkapi sensor keamanan, ataupun kamera ganda. Soal harga, tipe android advan terbaru I5C Duo, dibanderol sekitar 1 juta rupiah, masih sama dengan pendahulunya.

Bersiap menyambut advan I5C Duo dengan fitur keren dengan harga terjangkau?


Bandingkan juga dengan smartphone android paling baru advan dari tipe:




Demikian info harga dan spek advan, vandroid, i5c, duo, review, android murah, kelebihan dan kekurangan advan i5c duo vandroid.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages