-->
Home » » New HP ALDO AS7 PRO RAM 1GB Murah, Layar besar

New HP ALDO AS7 PRO RAM 1GB Murah, Layar besar

New HP ALDO AS7 PRO RAM 1GB Murah, Layar besar. Setelah AS5, inilah smartphone dengan layar 5.5 inch lainnya dari aldo AS7 Series. Namun kali ini adalah versi yang lebih baru ALDO AS7 PRO dimana soal kualitas, jauh lebih baik dari AS7 Pertama baik itu layar, maupun memori. Edisi pertama, spesifikasinya masih sangat terbatas, AS7 Pertama bahkan hanya menggunakan layar 3.5 inch. Sementara pada ALDO AS7 PRO, hadir dengan desain baru, fitur lengkap, kamera mumpuni, dan CPU Quadcore. Aldo AS7 Pro android marshmallow, masih ditawarkan murah hanya 700 ribuan. Harga dan spesifikasi lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Dengan harga yang sangat murah, hp aldo AS7 Pro sudah memiliki RAM 1GB ROM 8GB Processor Quadcore dan android marshmallow, kinerjanya jelas lebih cepat dan mulus untuk main game, multitasking, dan menjalankan fitur lainnya. Apalagi penampilan baru, yang mengadopsi layar sentuh berukuran 5.5 inch sangat mendukung untuk multimedia, membaca dan mengetik teks lebih jelas, main game sampai nonton film lebih menyenangkan, sama halnya dengan aldo AS5. Disamping itu, hp aldo juga memuat dual camera dengan ukuran 8MP dan 5MP Sehingga hasil foto jadi lebih bagus. Berikutnya adalah fitur dual sim, yang memudahkan pengguna AS7 Pro berkomunikasi dengan dua kartu, sekaligus data seluler 3G untuk membuka internet, dan aplikasi sosial media. Cukup nyaman dengan jaringan 3G, untuk streaming video, videocall dan aktivitas online lainnya. Fitur lain yang dipastikan tersedia termasuk wifi, bluetooth, gps.. keunggulan lainnya adalah baterai, untuk bagian yang paling penting ini, aldo menyiapkan kapasitas baterai besar 3000mAh.


Harga dan spesifikasi ALDO Android AS7 PRO

- Layar 5.5" IPS
- Android 6.0 Marshmallow
- QuadCore
- 3G Connection
- RAM 1GB / ROM 8GB
- Dual SIM
- Camera 8MP, Depan 5MP
- Bluetooth
- Wi-Fi
- GPS
- Battery 3000 mAh

Harga baru, harga baru dilansir dari beberapa situs toko online terbesar bukalapak, tokopedia, harga aldo android AS7 Pro Rp 710.000

Sebelumnya, blog HargaHP juga merangkum daftar hp android ALDO semua tipe yang telah dikeluarkan aldo termasuk Aldo T8Q, AS6, AS9, AS8 dengan kualitas yang hampir sama dengan aldo AS7 Pro ini. Tipe tipe tersebut pun dibanderol murah kurang dari 1 juta rupiah atau berada di kisaran 600 ribuan sampai 900 ribuan. Aldo AS7 PRO sendiri , termasuk penerus produk AS7 series pada kelas yang lebih tinggi. Smartphone murah dengan jaringan 3G dan layar besar 5.5 inch cocok bagi anda yang membutuhkan ponsel android baru dengan budget terbatas,, karena harga aldo AS7 Pro hanya 700 ribuan. Bandingkan juga dengan hp android aldo berikut:






Demikian info harga dan spesifikasi hp android aldo, as7 pro, aldo as7, RAM 1GB, Terbaru, spesifikasi, murah.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages