-->
Home » » Paling Murah! HP Green Orange C5 32GB (Harga dan Spesifikasi)

Paling Murah! HP Green Orange C5 32GB (Harga dan Spesifikasi)

Paling Murah! HP Green Orange C5 32GB (Harga dan Spesifikasi) – Smartphone terbaik harga 1 jutaan
 
Ini adalah review produk ke 3 green orange di blog ini, setelah sebelumnya saya juga membahas harga dan spek dari Green orange S1 dan C3. Khususnya yang meluncur tahun ini, maka Green Orange C5 adalah generasi terbaru yang juga menawarkan spesifikasi lebih tinggi. Dibandingkan dengan dua produk sebelumnya, Green Orange C5 memang punya spesifikasi yang lebih tangguh, fitur yang sangat lengkap, kemudian layarnya juga sudah 5.5 inch, pas buat yang suka main game dan nonton video. Smartphone dengan nomor produk Go 55303/ Green orange C5 ini juga memuat kapasitas memori yang jauh lebih besar dari tipe S1 dan C3. Begitupun dengan kualitas kameranya yang lebih baik, serta versi android OS Nougat terbaru. Green Orange memang bukan brand baru, pabrikan asal china ini sudah menghadirkan sejumlah tipe dengan kualitas bagus dan harga murah. Misalnya saja pada tipe S1 dan C3, Smartphone dengan memori besar yang dibanderol kurang dari 1 juta rupiah. C5 bakal menjadi penerus berikutnya, yang dikemas dengan spesifikasi tinggi.


Android Green Orange: Green orange S1, Green Orange C3

Untuk kelas menengah, smartphone dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Green Orange C5 32GB bakal dilepas dengan harga 1.3 juta di indonesia, termasuk penjualan di situs tokopedia dan bukalapak. Karena biasanya smartphone dengan memori sebesar ini masih dibanderol 2 jutaan, boleh dikatakan Green Orange C5 dilepas dengan harga yang murah jika dibandingkan dengan smartphone yang sekelas, saya rasa smartphone ini akan sangat diminati seperti halnya tipe S1 dan C3 16GB yang waktu ini dibanderol 800 ribuan. Meski relatif murah, Green Orange C5 tetap dilengkapi berbagai fitur, termasuk jaringan 4G, dan sensor fingerprint yang ditanam dibagian belakang, yang juga terdapat kamera dengan resolusi 8MP. Berkat RAM 3GB, Kecepatan C5 lebih optimal untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi. Berikut harga baru dan spesifikasinya


Harga dan Spesifikasi Green orange C5

jaringan 4G : WCDMA, TD-SCDMA, TD-LTE, FDD-LTE
Lcd display 5.5 HD IPS
Slot mmc hibrid
MTK 6735, snapdragon 410
CPU 1.3GHz
Processor ARM cortex A53 quad core
Android N
7.0
ROM 3 GB / RAM 32 GB
camera blkg 8MPX dpn 5MPX
Finger print
batt 3000 mah

Harga baru saat ini Rp 1.325.000

Itu dia, smartphone C5 terbaru yang dihadirkan Green orange, sebagai penerus C series yang dimuat dengan spesifikasi terbaik. Smartphone “mahal” dengan harga murah ini tentunya bisa jadi pertimbangan anda yang berniat membeli handphone android baru dengan budget 1 jutaan dengan kualitas terbaik. Anda sudah bisa mendapatkannya di tokopedia dan bukalapak dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah. Demikian info harga dan spesifikasi hp Green Orange C5 terbaru, 5.5 inch 32GB 4G android Nougat.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages