-->
Home » » Aldo S11 HP 4G RAM 2GB, Harga dan Spesifikasi

Aldo S11 HP 4G RAM 2GB, Harga dan Spesifikasi

Aldo S11 HP 4G RAM 2GB Harga dan Spesifikasi
 
Aldo rilis hp 4G perdana yang turun dengan nomor produk S11. Aldo S11 Menggunakan RAM Besar dan processor Quadcore. Menariknya, handphone 4G RAM 2GB Dari aldo tersebut dibanderol murah. Berikut info harga dan spesifikasinya.

Seperti diketahui, ALDO sempat merilis beberapa smartphone dari tipe AS 6 AS9 yang cukup diminati pada kelas low end. Namun demikian, semua tipe smartphone aldo tersebut belum support dengan jaringan 4G LTE untuk dapat mengakses jaringan dengan sangat cepat. Kali ini, tidak hanya sudah berjalan pada frekuensi data tercepat, Aldo 4G S11, Juga mengantongi spesifikasi dapur pacu dan kapasitas memori yang lebih tinggi. Untuk pertama kalinya, ALDO menurunkan seri S11 dengan dukungan RAM dan memori paling besar. Handphone android Aldo S11 dengan kualitas terbaik ini memiliki kemampuan RAM 2GB dan storage/ penyimpanan internal 16GB yang lebih memuaskan.


Smartphone yang hadir dalam bentang layar 5 inch multi touchscreen ini memang hadir dalam level yang berbeda, namun menariknya, harga handphone ALDO S11 masih sama dengan generasi aldo AS9 dan tipe lainnya yang masih dibawah 1 juta rupiah. Lebih tepatnya, hanya 800 ribuan seperti yang dapat dilihat pada toko online tokopedia dan bukalapak. Hanya dilepas 800 ribuan, produk Aldo terbaru ini sepertinya akan sangat diminati konsumen, dengan sejumlah kelebihan yang dimuat, termasuk jaringan 4G dan jumlah memori yang ditingkatkan. Disamping itu, kemampuan kameranya juga sangat bagus, dengan dual camera yang mampu hasilkan foto jernih dari kekuatan 8MP. Hadir dengan CPU Quadcore dan RAM 2GB, Kemampuan ALDO sudah lebih baik dan lebih cepat. Smartphone ini memiliki layar 5 inch yang didukung sistem operasi android Nougat 7.


Harga dan Spesifikasi New Aldo S11 4G

Spesifikasi:
5" Multi Touch Screen
Android 7.0 Nougat
Quad Core Processor
2GB Ram + 16GB Rom
Dual Simcard, Dual Standby
Front Camera 5mp, Rear Camera 8mp
4G LTE Ready
2500mah Battery Capacity


Harga baru saat ini: harga ALDO S11 Di tokopedia dan bukalapak 800 ribuan, harga saat ini Rp 869.000

Memori aldo 16GB, diluar slot microSD yang dapat menambah ruang penyimpanan, jumlah ROM hp aldo S11 sendiri sudah cukup memuaskan. Lebih besar dari memori AS 9 sebelumnya, aldo kini hadir dengan dukungan 16GB yang dapat menyimpan lebih banyak foto, aplikasi, game, musik dan file lainnya.

Nah, itu dia smartphone 4G Pertama ALDO, aldo S11, harga murah menang banyak! Menurut saya ini salah satu smartphone terbaik yang harganya dibawah 1 juta.  Bukan pertama kalinya, saya juga menemukan beberapa produk dengan RAM 2GB paling murah dari SPC L52 PRO, evercoss M50A Max, dan NLG G1.

Aldo S11, Smartphone dengan Bigger memory yang dilepas aldo dengan harga hanya 800 ribuan. Hp dual sim 4G dengan LCD 5 inch dan fitur dual camera. Dengan harga yang sangat kompetitif, aldo masuk ke pasar smartphone dengan keunggulan baru dari aldo S11. Bandingkan juga dengan daftar smartphone android aldo:







Tag: harga, spesifikasi, aldo s11, 4G
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages