-->
Home » » HP Android Aldo AF5 5.5 inch Paling Murah

HP Android Aldo AF5 5.5 inch Paling Murah

HP Murah Aldo AF5 5.5 inch Paling Murah
 
New produk smartphone Aldo AF5 Android 6 harga dan spesifkasi. Dijual dengan harga 600 ribuan, hp terbaru aldo ini memiliki RAM 1GB, dan layar paling luas.

Aldo AF5 Mungkin cocok untuk anda, jika budgetnya sangat terbatas, smartphone ini adalah smartphone 3G dari aldo tapi yang sangat menarik layarnya sudah 5.5 inch, dengan harga murah yang ditawarkan, display berukuran luas ini tentunya sangat menguntungkan untuk multimedia, mengakses sosial media, internetan, atau menyaksikan video. Fitur dan spesifikasinya ini mirip dengan tipe Aldo AS7 Pro waktu itu, yang juga punya display luas. Hanya saja, bisa dibilang AF5 adalah varian termurah hp aldo, handphone ini dijual dengan harga hanya 600 ribuan. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?, spesifikasi dan harga barunya? Berikut new aldo AF5 Android Marshmallow RAM 1GB termurah.

Sektor dapur pacu dan RAM ini cukup memuaskan, sama seperti versi sebelumnya, AF5 juga menggunakan RAM 1GB dan processor Quadcore, memberikan kinerja yang cepat ketika menjalankan beragam aplikasi. Untuk harga 600 ribuan, display luas layar sentuh 5.5 inch tentunya sangat nyaman untuk menonton youtube, atau bahkan videocall dan main game. Ditambah dukungan jaringan 3G memberikan tampilan yang jelas ketika Aldo AF5 digunakan untuk membuka internet, atau update di sosial media. Aldo AF5 ini dilengkapi dual sim yang support dengan kecepatan 3G, sama dengan model AS6, atau AS7 Pro sebelumnya. Fitur dan spesifikasi AF5 tidak berbeda jauh dengan dua produk tersebut, termasuk kemampuan kamera smartphone Aldo AF5.

ALDO AF5 akan dioperasikan OS android 6 mashmallow. Hp 5.5 inch murah ini hadir dalam 3 varian warna. Harga baru yang dapat diketahui dari tokopedia dan bukalapak adalah sekitar 600 ribuan, sangat terjangkau namun memiliki kualias yang baik. Yang masih menjadi kekurangan menurut saya adalah kapasitas memori internal, karena handphone keluaran terbaru aldo ini masih disokong ROM yang cukup minim, yaitu 4GB. Mungkin saja karena harga yang ditawarkan lebih murah, sehingga ROM Aldo AF5 Hanya 4GB. Pada tipe lainnya, Aldo AS6 dan AS7 Pro sudah memiliki ROM 8GB yang dijual dengan harga 700 ribuan.


Harga dan spesifikasi hp Aldo New ALDO AF5

Sertifikasinya
Layar 5.5incih
Dual Sim
Quad Core
Ram1gb
Rom 4gb
Jaringan 3g
Android 6.0 Marshmellow

Harga baru sekarang: Rp 637.000

Jika menilik perkembangan smartphone besutan Aldo, sampai saat ini pabrikan tersebut telah memproduksi sejumlah smartphone dengan spesifikasi yang beragam. Dikelas bawah, Aldo AF5, Aldo AS 7 PRO, AS6 dan beberapa lainnya cukup diminati karena kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Yang terbaru, Aldo juga sudah memberkenalkan smartphone Aldo S11 dengan spesifikasi paling tinggi saat ini, dimuat dengan RAM 2GB serta jaringan 4G. Silahkan lihat masing-masing tipe aldo lainnya dibawah ini.




Demikian tentang harga, spesifikasi, aldo, af5, murah
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages