-->
Home » , » Harga Maxtron Apollo dan Spesifikasi, Memori Besar, android 5 inch!

Harga Maxtron Apollo dan Spesifikasi, Memori Besar, android 5 inch!



Harga Maxtron Apollo dan Spesifikasi, Memori Besar, android 5 inch! HP Maxtron Apollo dijual dengan harga 600 ribuan, tetapi sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup memuaskan. Selain maxtron Apollo ini hp android paling baru, speknya sudah lebih baik terutama dibagian memori. Ini adalah smartphone 5 inch dari maxtron selain maxtron V13, Dan maxtron Pluto. Dua tipe lain yang disebutkan memang dijual dengan harga yang lebih murah, 500 ribuan saja namun dengan harga yang berbeda tipis dengan maxtron apollo ini, pastinya anda lebih tertarik untuk mendapatkan maxtron apollo, smartphone android yang baru saja diluncurkan ini, terutama setelah mebandingkan spesifikasi ketiganya. Adapun maxtron apollo, sudah dijatah internal storage 8GB dan RAM 1GB, processor Quadcore, dual camera, dan jaringan dual sim 3G. Sementara itu maxtron V13 dan Pluto masih dijatah memori 4GB dan ram yang kecil. Namun kekurangannya, rata-rata smartphone android yang dijual dengan harga 900 ribuan kebawah belum support layanan data 4G, begitu juga dengan maxtron apollo ini, tapi jika lebih mengutamakan smartphone 4G, Anda bisa memilih hp 4G termurah saat ini seperti Advan S5E 4G, dan juga I-Cherry C251.



Pada baterai, kapasitas daya 2500mAh masih sama dengan dua smartphone 5 inch dari maxtron lainnya. Begitu juga dengan penggunaan sistem operasi, sudah yang paling baru android 6.0 marshmallow! Harga terbaru saat ini hp maxtron android Apollo dan spek, bisa dilihat dibawah ini. Smartphone dengan layar 5 inch ini menggunakan resolusi FWVGA memberikan tampilan jernih dan tajam. Perusahaan menghadirkan dua warna Gold dan Silver dengan desain menarik, mirip iphone..

Spesifikasi

Harga Baru Rp 635.000

Fitur dan konektifitas lengkap, memori besar, 2 Sim, dual camera dan layanan internet 3G. Dari vendor lain, maxtron Apollo ini akan jadi kompetitornya Advan S50K, dengan harga yang lebih murah, hp android maxtron satu ini sepertinya bakalan cukup laris di pasaran... bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya? Terimakasih... demikian info harga dan smartphone terkini, dari Maxtron

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages